Bella Hadid Ditolak Victoria's Secret Tahun Lalu

Bella Hadid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bella Hadid adalah salah satu bidadari Victoria's Secret yang banyak menjadi pembicaraan setelah penampilannya di Victoria's Secret Fashion Show 2016 di Paris, Prancis pada akhir bulan lalu. Kendati demikian, adik Gigi Hadid tersebut mengaku dia pernah ditolak oleh label lingerie raksasa itu pada tahun lalu.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Model berusia 20 tahun tersebut tampil sempurna saat memeragakan bikini, seperti halnya model bikini yang sudah berpengalaman seperti Lily Alridge dan Alessandra Ambrosio. Namun, Bella mengaku dia sangat terkejut untuk berada di sana setelah pada tahun sebelumnya gagal.

"Saya benar-benar kaget, tapi tentu saja senang. Saya sudah mencoba tahun lalu (menjadi model dalam pertunjukkan Victoria's Secret), tapi semuanya terjadi karena suatu alasan," kata dia kepada majalah Paper, seperti dilansir dari The Sun.   

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Model kelahiran California ini juga melenggang di panggung mode prestisius tersebut bersama dengan kakaknya, Gigi Hadid dan sahabatnya, Kendall Jenner. Bahkan, dia menyebut kakaknya sebagai orang yang memberinya rasa nyaman.

"Sungguh menakjubkan. Dia (Gigi) benar-benar zona nyaman saya dan selimut nyaman saya, sehingga berbicara dengannya membantu mengurangi kegugupan," ujarnya.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!

Meskipun berjalan di panggung mode bersama dengan saudarinya membuat banyak mata melihat mereka, namun faktanya bahwa mantan kekasihnya, penyanyi The weeknd yang juga tampil di acara tersebut juga menjadi pemandangan berbeda.

Rapper bernama asli Abel Tesfaye tersebut tampaknya bernyanyi hanya untuk mantannya saat Bella melenggang melewatinya dan mulai menari di atas catwalk. Sebuah kabar menyebutkan bahwa hubungan asmara antara Bella dan pria berusia 25 tahun itu telah berakhir karena kesibukan keduanya.

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023