Resep Cantik Ala Annisa Pohan

Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik di setiap kesempatan. Untuk itu, mereka rela mengeluarkan uang demi mendapatkan penampilan maksimal.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Namun di sela-sela kesibukan mendampingi suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan justru tidak memiliki perawatan khusus demi menunjang penampilannya. Kendati demikian, dia tetap terlihat cantik dan segar.

"Sebenarnya banyak yang nanya (perawatan kecantikan yang dilakukan), tidak ada ritual khusus. Minum vitamin C juga jarang banget, hampir enggak pernah," kata Annisa saat diwawancarai VIVA.co.id, belum lama ini.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

Dia menuturkan, tidak biasa melakukan perawatan dengan menggunakan produk atau alat-alat tertentu. Annisa mengaku suka melakukan hal-hal secara alami.

Salah satu hal yang dilakukannya untuk menunjang penampilan sekaligus kesehatan, Annisa lebih memilih menjaga pola makannya. Selain itu, harus ada keseimbangan antara aktivitas dan makanan yang dikonsumsi.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

"Yang pasti makan dan minumnya yang harus dijaga jangan sampai terlewat. Harus balance, kerena memang hatinya harus bisa balance juga dengan keseharian," ucapnya.

Di samping itu, yang membuatnya tetap cantik adalah merasa bahagia. Dan kebahagiaan tersebut berasal dari keluarganya.

"Dan yang selalu menjadikan saya bahagia itu adalah keluarga. Keluarga terutama anak ya, itu paling mujarab," ujar dia.

 

#TatlerBall @saptodjojokartiko @masari_ind

A photo posted by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya