Demi Dapatkan Kulit Mulus, Ini yang Dilakukan Iis Dahlia

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram.com/isdadahlia

VIVA.co.id – Bagi seorang wanita, menjaga dan merawat diri merupakan keharusan. Para wanita selalu ingin terlihat menarik dengan apa yang mereka miliki.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Hal ini tak terkecuali bagi pedangdut Iis Dahlia, yang kerap melakukan banyak cara demi menunjang penampilannya. Wanita berusia 44 tahun ini sering kali melakukan rutinitas kecantikan, seperti luluran.

Menurutnya, luluran adalah salah satu cara ampuh untuk mengatasi kulit kasar dan kusam. Karena itu, ibu dua anak tersebut kerap melakukan luluran di tempat spa atau rumah.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

"Saya itu tidak pernah melewatkan kebiasaan untuk luluran. Sebab kalau tidak luluran, saya merasa kulit seperti kasar dan kusam," ujar Iis kepada VIVA.co.id, Rabu malam, 21 Desember 2016

Dia menjelaskan melakukan luluran sekali dalam sepekan. Lulur yang dilakukan, menurutnya, sangat membantu kulitnya terlihat mulus dan cantik.

Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma

"Aku paling tidak luluran harus seminggu sekali. Itu sudah cukup membantu mengangkat kotoran dan kulit mati," ucapnya. 

Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022