Zaskia Adya Mecca Tak Suka Dipuji Cantik karena Make-up

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • instagram.com/zaskiadyamecca/?hl=en

VIVA.co.id – Bagi setiap wanita tampil cantik adalah sebuah keharusan. Untuk menjadi cantik, biasanya mereka menggunakan beberapa riasan atau make-up untuk menutupi kekurangan wajah.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Namun berbeda dengan aktris cantik Zaskia Adya Mecca, yang mengakui tidak suka terlihat cantik dengan make-up. Bahkan, dia tidak suka mendapat pujian cantik, karena hasil make-up.

"Aku paling tidak suka kalau di-make-up bikin pangling sama kalau dapat pujian yang mengatakan aku cantik. Sebab buat aku, itu bukan pujian karena itu kan hasil make-up," ujar Zaskia kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Januari 2017.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

Dia mengatakan lebih suka ketika seseorang memujinya saat tidak memakai make-up. Istri Hanung Bramantyo ini juga mengatakan bahwa dia lebih senang tampil polos dan natural.

"Ketika orang di-make-up dan menjadi cantik, itu memang hal yang biasa. Tapi aku lebih suka orang melihat aku dengan polos dan flawless," katanya.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Ketika disinggung adakah riasan wajib yang diterapkan saat keluar rumah, Zaskia mengungkpakan alis, eyeliner dan lip cream. Menurutnya, tiga produk kecantikan tersebut sangat membantu dirinya untuk terlihat lebih segar.

Di sisi lain, ibu tiga anak ini juga tak suka banyak menerapkan krim wajah. Karena itu, untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari, dia hanya memakai tabir surya dengan kandungan SPF 50.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya