Kepulauan Gili, Lombok jadi Inspirasi Tren Makeup 2017

Sariayu Color Trend 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kosmetik kini telah menjadi kebutuhan khusus bagi setiap wanita. Namun, Anda perlu mengetahui tren apa yang kira-kira akan banyak hadir di tahun 2017 ini, agar kosmetik dan riasan Anda tidak ketinggalan zaman.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Salah satu yang selalu berubah setiap tahunnya ialah tren warna kosmetik. Nah, sejalan dengan itu, Sariayu Martha Tilaar baru saja mengeluarkan tren warna kosmetik tahun 2017. Pesona keindahan alam, seni dan budaya di Kepulauan Gili, Lombok, yakni tenun Mbojo menjadi inspirasi yang mengilhami koleksi tata rias Sariayu Color Trend 2017.

Rangkaian kosmetik tersebut terdiri atas, liquid eyeshadow yang baru pertama kali hadir di Indonesia, eyeshadow kit dan duo lip color. Menariknya, semua rangkaian  yang ditawarkan ini merupakan inovasi terbaru karena kandungan di dalamnya.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

"Pada koleksi tren warna 2017, Sariayu terinspirasi dari (Kepulauan) Gili, Lombok dengan rangkaian makeup yang terdiri dari, liquid eyeshadow, eyeshadow kit dan duo lip color. Semua rangkaian terbaru ini mengandung formula baru yakni memiliki ekstrak tanaman flamboyan dan vitamin yang dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk," ujar Vonny Rosemerry, Brand Support Manager Sariayu Martha Tilaar kepada VIVA.co.id di Bandung, Jawa Barat, Rabu, 11 Januari 2017.

Vonny menambahkan bahwa warna eyeshadow yang ditawarkan terdiri atas hitam, emas, marun, merah muda, hijau dan kuning. Sementara untuk lipstik terdiri atas warna peach, merah muda dan burgundy, di mana pada tiap kemasannya memiliki dua basis yakni matte dan glossy dengan hasil yang berbeda.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

"Kedua basis itu bisa dipadupadankan untuk menghasilkan warna yang berbeda, serta menghasilkan hasil riasan bibir yang sempurna," ucapnya.

Riasan Sariayu Martha Tilaar

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024