Skin Fade Barber, Jadi Tren Rambut Pria 2017 – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Selasa, 24 Januari 2017 | 14:59 WIB

Skin Fade Barber, Jadi Tren Rambut Pria 2017

img_title
Photo :
  • Instagram/@ambarberia

Ilustrasi pria

VIVA.co.id – Meski model gaya rambut pria terlihat itu-itu saja, namun ternyata pria juga memiliki tren rambut tersendiri. Tahun lalu, model potongan rambut undercut, seakan digemari hingga memenuhi iklan dan sampul-sampul majalah.

Beberapa selebriti seperti Zayn Malik, Justin Bieber, dan Adam Levine juga terlihat betah dengan gaya rambut ini.  

Pada 2017, ternyata gaya rambut pria tidak terlalu mengalami pergeseran. Gaya rambut ala undercut ini terlihat masih mendominasi, padahal jika diperhatikan, ada yang berbeda dengan tampilan gaya rambut pria di tahun 2017.

Sebut saya gaya Skin Fade Barber. Tidak banyak berbeda dari undercut, yang hanya memangkas lebih pendek rambut bagian bawah dan dalam, potongan rambut skin fade barber ini terlihat seperti dipangkas habis pada bagian sisi bawah kepala namun diatasnya menyisakan rambut.

"Untuk potongan rambut mens style 2017 yaitu, Skin Fade Barber. Tren ini masih terus populer untuk pria yang ingin tampil kekinian," ujar Lie Kuang kepada VIVA.co.id, Selasa, 24 Januari 2017.

Lie menuturkan, bahwa bahwa tahun ini berbeda dari sebelumnya yaitu model rambut lebih terkesan messy dan agak panjang. Sehingga pada hasil akhirnya akan menampilkan gaya yang kontras dan trendi.

"Dengan model potongan seperti ini para pria pasti akan merasa keren dan meningkat rasa percaya dirinya. Model Skin Fade Barber pada  tahun ini saya rasa pada bagian atasnya lebih berkesan messy dan agak panjang," kata Lie. (mus)

    Muat Lainnya...