Kolaborasi dengan Karl Lagerfeld, Lily Rose Depp Gugup

Lily-Rose Depp di peragaan busana Chanel
Sumber :
  • Reuters/Philippe Wojazer

VIVA.co.id – Lily Rose Depp tampil di panggung mode Haute Couture Chanel Spring Summer 2017 pada Paris Fashion Week, Selasa, 24 Januari 2017. Putri Johnny Depp dan Vannesa Paradis tersebut bercerita mengenai pengalamannya bertemu untuk kali pertama dengan desainer dan Direktur Kreatif Chanel, Karl Lagerfeld.

Putri Jelita Cindy Crawford Memesona di Show Chanel Paris

Model berusia 17 tahun itu mengatakan bahwa banyak orang berpikir bekerja dengan Karl adalah hal yang menakutkan. Sebab, desainer berusia 83 tahun tersebut adalah seorang ikon fesyen. Sebenarnya, yang dia rasakan adalah rasa gugup dan sedikit terintimidasi.

"Saya cukup gugup di awal dan cukup terintimidasi meskipun saya sudah kenal dia sejak saya berusia delapan tahun. Tapi saya pikir setelah Anda bekerja dengannya, Anda menyadari bahwa dia tidak menakutkan dan mengintimidasi seperti semua orang pikir. Dia orang yang paling baik, sangat cerdas dan kreatif," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Perhiasan Karl Lagerfeld-Swarovski Dijual Mulai Rp720 Ribu

Dia mengaku bahwa kolaborasi dengan Karl lebih dari sebuah kemitraan karena Karl membuat pekerjaan menjadi menyenangkan dan sangat nyaman. Menurutnya, Karl adalah salah satu desainer terbaik yang pernah bekerja sama dengannya.

"Dia membuat Anda merasa benar-benar nyaman. Setelah dia mendapatkan apa yang diinginkan dan sekali dia mendapatkan hasil foto yang diinginkan, Anda tidak perlu bekerja sepanjang hari. Jika dia mendapatkan apa yang dicari maka (pekerjaan) selesai," tuturnya.

Tutup Pameran Chanel, Putri Johnny Depp Bergaun Pengantin

Karena itulah, menurut dia, bekerja dengan Karl adalah sesuatu yang menyenangkan. Dan hasil pekerjaan tersebut juga menakjubkan.

 

Merci Karl????

A photo posted by Lily-Rose Depp (@lilyrose_depp) on

Lily-Rose Depp tampil topless di Vogue Rusia

Putri Cantik Johnny Depp Topless di Majalah Vogue

Putri Johnny Depp hanya menutup tubuh bagian atasnya dengan kalung.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2018