Curahan Hati Barli Asmara jadi Desainer Besar Indonesia

Barli Asmara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Menjadi seorang desainer ternama memang tidaklah mudah. Ada banyak perjalanan berliku yang harus dilewati demi tujuan yang ditargetkan.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Begitulah yang dirasakan Barli Asmara, desainer kebanggaan Indonesia yang telah menggeluti dunia desain busana selama 15 tahun. Barli selalu memikirkan dan merencanakan banyak hal dalam menciptakan suatu karya.

Pria berkacamata ini juga mengaku, memikirkan target penjualan agar semua bisa sesuai dengan apa yang dicita-citakannya. Tak jarang, Barli, di sela-sela waktu santainya pun masih dihadapkan dengan pekerjaan.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

"Suka duka menjadi desainer itu banyak di mana saya harus memikirkan tanggung jawab kepada orang-orang yang ada di sekitar saya, baik itu keluarga, teman, dan pegawai saya. Terkadang memikirkan juga sales target bagaimana biar bisa achieve," ujar Barli kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa tak mudah mengatur beberapa brand fesyen agar bisa berkomunikasi satu sama lain. Sebab setiap brand memiliki manajemennya masing-masing yang memiliki pemikiran berbeda pula.

Jakarta Fashion Week 2021 'Hadirkan' Penampilan Spesial Barli Asmara

Kendati demikian, hal itu semua selalu dia syukuri. Baginya, setiap proses yang dijalankan adalah rencana yang telah dipikirkan dengan matang.

"Dari semua perjalanan itu intinya saya berterima kasih dan bersyukur karena apa pun semua itu ada hikmahnya. Dan saya yakin suatu hari nanti saya mempunyai achievment dari rencana-rencana saya sebelumnya," ucapnya.

Koleksi terkini dari Barli Asmara pret-a-porter.

Nocturnal Hours, Koleksi Terkini Barli Asmara

Fashion show tersebut menghadirkan koleksi terkini dari Barli Asmara pret-a-porter dan menghadirkan 36 koleksi

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021