Ubah Warna Rambut, Vidi Aldiano Lakukan Perawatan Khusus

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Dalam beberapa bulan terakhir ini ada yang baru dengan penampilan penyanyi Vidi Aldiano. Pria berusia 26 tahun tersebut terlihat mewarnai rambutnya menjadi lebih terang.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Dia mengatakan, bahwa rambut berwarna rose gold tersebut adalah pilihannya sendiri untuk memenuhi proyek terbarunya. Dengan penampilan barunya, dia mengaku lebih nyaman dan percaya diri.

"Iya ini sudah hampir dua bulan saya mewarnai rambut. Nyaman dan percaya diri banget dengan rambut yang sekarang, karena kebetulan ada project baru, yaitu single baru Definisi Bahagia yang memerlukan visualisasi pop up," ujar Vidi kepada VIVA.co.id.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Dan mengenai perawatan rambutnya, menurutnya cukup sederhana. Pelantun Nuansa Bening ini, mengaku rutin memakai sampo khusus pewarnaan, kondisioner dan minyak argan.

"Perawatannya sampo khusus pewarnaan dan ada kondisioner terus memakai minyak argan. Jadi memang aku menjaga banget," ucapnya.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Dia menjelaskan, penggunaan produk tersebut demi menjaga dan mengatasi segala permasalahan rambut diwarnai. Sebab, rambut yang sering diwarnai, kata dia, rentan menjadi kering dan patah. (mus)

Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024