Terungkap Rahasia Awet Muda Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Aktris cantik Maudy Koesnaedi mengungkapkan rahasia awet muda dan tubuh bugarnya. Wanita berusia 41 tahun ini ternyata sangat gemar melakukan olahraga ringan.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Jika memiliki waktu, istri Eric Meijer ini akan memilih melakukan yoga dan berenang secara rutin. Menurutnya, olaharaga tersebut dapat membuat tampil bugar dan segar.

"Rahasia awet muda aku paling sama dengan wanita pada umumnya, yaitu yoga dan berenang. Itu olahraga tepat untuk usia aku saat ini yang sudah 41 tahun," ujar Maudy kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 8 Februari 2017.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Selain olahraga, bintang film Soekarno ini juga menjaga asupan makannya. Meski termasuk gemar makan, namun pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut membatasi konsumsi karbohidrat.

Ibu dari Eddy Maliq Meijer ini juga mengurangi konsumsi tepung, gula tambahan dan roti saat sarapan. Dia cenderung memilih rutin mengonsumsi buah-buahan.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

"Aku harus memperhatikan sarapan seperti lebih fokus pada buah. Dan bervariasi ganti buah biasanya  dimakan langsung dan dijus. Aku juga mengurangi tepung, gula tambahan, mi dan roti," ucapnya

Untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulitnya, None Jakarta 1993 ini rutin melakukan perawatan kulit. Dia selalu menerapkan pelembap wajah, krim mata, krim pagi dan tabir surya setelah membersihkan make-up.

"Karena saya lebih sering menerapkan make-up tentunya harus mempunyai perawatan wajah untuk menjaga keindahan kulit di usia saya yang tidak muda ini," ujarnya.

Kendati tak memiliki banyak waktu, dia menuturkan bahwa setiap mandi sebisa mungkin melakukan eksfoliasi atau scrubing pada kulit. Hal ini diyakini mampu mengangkat sel-sel kulit mati. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya