Maudy Koesnaedi Tak Suka Riasan Berlebih Saat Kerja

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Make-up telah menjadi kebutuhan bagi para wanita. Sebab, make-up bisa membuat mereka bisa tampil lebih percaya diri.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Ini pula yang dirasakan aktris cantik Maudy Koesnaedi yang selalu menerapkan make-up dalam setiap aktivitasnya. Kendati demikian, wanita berusia 41 tahun tersebut menyesuaikan make-up yang dikenakan sesuai dengan aktivitasnya.

Ibu satu anak ini akan memilih make-up yang memberikan tampilan flawless dan bersahaja ketika bekerja. Menurut dia, make-up tersebut mampu membuatnya terlihat tidak berlebihan, namun tetap cantik.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

"Kalau saat kerja pastinya make-up telah menjadi kebutuhan wajib. Kalau untuk make-up-nya, aku lebih cenderung yang flawless karena terlihat awet muda dan tidak berlebihan," ujar Maudy kepada VIVA.co.id.

Saat keluar rumah, istri Erik Meijer ini kerap menerapkan pelembap, tabir surya, alis, melentikkan bulu mata, dan lip gloss.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

"Kalau keluar rumah itu saya paling tidak ada make-up yang harus diterapkan, seperti pakai pelembap dan tabir surya wajib. Kemudian alis, jepit bulu mata, dan lip gloss juga sama," ucapnya.

Sementara itu, ketika tidak bekerja, bintang film Soekarno ini mengaku lebih suka tampil polos tanpa sentuhan make-up. Itu karena dia ingin membuat wajahnya beristirahat sejenak. (art)

Kunto Aji.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Pertunjukan seni bertajuk Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan, menggunakan lagu tema bertajuk ‘Selaras’ dari Kunto Aji. Ia pun berkenan lagunya dipakai.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023