Musisi Blink-182 Compang-Camping di Grammy Awards

Blink-182
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Perhelatan bergengsi Grammy Awards 2017 diselenggarakan pada Minggu, 12 Februari 2017 atau Senin, 13 Februari waktu Indonesia. Tahun ini, ajang penghargaan bagi musisi dunia itu digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Adele, Beyonce, Katy Perry, Bruno Mars, Daft Punk dan musisi dunia lainnya turut hadir memeriahkan hajatan bagi para musisi tersebut.

Glamor, itulah kesan yang terlihat di setiap perhelatan Grammy. Hal tersebut rupanya tak membuat drummer Blink-182, Travis Barker hadir dengan balutan 'resmi'. Travis yang identik dengan kaos buntung hadir menggandeng kedua buah hatinya, Alabama Luella dan Landon Asher.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Ia terlihat mengenakan kaos buntung putih bertuliskan 'Made Me Do It' lengkap dengan kacamata hitam dan topi hitam yang menempel di kepala.

Sedangkan sang anak, mengenakan pakaian semi formal. Alabama yang kini berusia 11 tahun terlihat cantik dengan gaun lengan panjang berwarna merah muda. Anak laki-laki Travis, Landon tampil keren dengan jaket jeans berwarna hitam.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Travis namapaknya ingin memperkenalkan dunia musik kepada kedua anaknya sejak dini. Alabama sudah merilis sebuah video musik pada Desember lalu. Tak hanya itu, sang kakak pun ikut menggebuk drum musik Alabama.

"Hati saya meleleh setiap kali mereka merekam sebuah lagu untuk saya. Saya mengatakan kepada mereka sejak kecil, 'kalian anak-anak saya, jika seseorang memberikan stik drum kamu harus tahu apa yang akan dilakukan'," ucap pria bertato itu, yang dikutip People. (ren)

Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024