Anniesa Hasibuan Bawa 48 Koleksi di New York Fashion Week

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tidak lama lagi desainer modest wear Anniesa Hasibuan kembali memamerkan koleksi anyarnya di ajang New York Fashion Week (NYFW) 2017. Wanita berusia 30 tahun ini akan menjadi satu-satunya desainer hijab dari Indonesia yang tampil di NYFW 2017.

ILC Malam Ini: 'First Travel: Jemaah Tertipu, Negara Untung'

Menurut Teti Nurhayati selaku CEO Indonesia Fashion Gallery sekaligus PR Internasional Anniesa Hasibuan mengatakan bahwa Anniesa akan membawa koleksi dengan warna-warna milenium. Semua koleksi yang diciptakan adalah baru dan spesial dibuat untuk ajang NYFW 2017.

Bertajuk Drama, wanita yang mengawali karier sebagai pebisnis ini akan menampilkan 48 koleksi musim gugur.Koleksinya menyajikan kombinasi dari bahan, warna dan detail mewah sehingga terciptalah busana luar biasa untuk wanita elegan dan glamor.

Video Penampakan Mobil-mobil Mewah Bukti Penipuan First Travel

"Pada kesempatan ini Anniesa kembali tampil di ajang NYFW 2017, koleksi yang ditawarkan bertajuk Drama dan tentunya baru dan sangat berbeda dari sebelumnya. Ada 48 looks yang dibawa dengan kombinasi warna milenium," ujar Teti kepada VIVA.co.id,  Senin, 13 Februari 2017.

Teti menuturkan bahwa dalam desainnya, Anniesa menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari kisah hidup luar biasa seorang wanita. Dimana wanitu itu memiliki kekuatan untuk mengubah kelemahan menjadi kekuatan dan menjunjung tinggi etika sebagai wanita sejati.

Dilelang 105 Kacamata Branded Bos First Travel Bernilai Puluhan Miliar

Untuk koleksinya  secara keseluruhan Anniesa menghabiskan waktu waktu sekitar 4 bulan. Dimana 2 bulan diantaranya untuk konsep dan 2 bulan lainnya untuk produksi.

"Undangan dari NYFW hingga selesai pembuatan konsep 2 bulan, produksi 2 bulan jadi total 4 bulan. Drama disini terisnspirasi dari kisah hidup luar biasa seorang wanita, yang memiliki kekuatan untuk mengubah kelemahan jadi Anniesa mencoba menerjemahkan dalam bentuk busana santun wanita muslimah," ucapnya.

Karya Anniesa ini akan ditampilkan di Skylight Clarkson SQ, New York pada Rabu, 14 Februari 2017 pada jam 5 pagi waktu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya