Penampilan Super Seksi Lady Gaga di Grammy 2017

Metallica dan Lady Gaga di Grammy Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Ajang Grammy Awards 2017 memberi warna tersendiri bagi sederet penyanyi papan atas dunia. Acara ini – yang berlangsung Minggu malam, 12 Februari waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat – menyedot perhatian, termasuk saat Lady Gaga beraksi.

Ini Isi Goodie Bag Grammy Senilai Rp400 Juta

Wanita berusia 30 tahun ini tampil dengan busana super seksi saat melakukan kolaborasi bersama grup band legendaris Metallica. Pelantun Perfect Illusion ini mengenakan busana kulit berlengan panjang dengan potongan setengah dada atau underbood.

Pada busana serba hitam mengkilap ini terlihat payudara Gaga tampak sedikit mengintip. Busana kontroversi ini juga memiliki hiasan bulu pada bagian sisinya.

Cerita Lain Usai Adele Patahkan Piala Grammy Awards 2017

Dilansir dari News.com.au, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga memadupadankan busananya dengan stoking jala, hot pants kulit berwarna senada dan sepatu boot setinggi paha. Tampilan Gaga ini didukung oleh rancangan desainer asal Amerika Serikat yakni Alex Ulichny.

Tidak hanya itu, Gaga tampil percaya diri dengan memperlihatkan perut rata dan kencangnya kepada semua orang yang hadir di sana. Disinyalir gaya Lady Gaga ini terinspirasi oleh Metallica atau Marilyn Manson.

Aksi Adele Patahkan Piala Grammy Awards 2017

Sementara untuk memberikan statement yang kuat pada penampilannya, Gaga pun mengenakan kacamata berwarna hitam. Serta riasan bibir dengan menonjolkan warna merah menyala. (ren)

Blue Ivy dipangkuan Jay Z bersama tantenya, Solange di Grammy Awards 2017

Putri Beyonce Bawa Tas Rp33 Juta ke Ajang Grammy

Tas tersebut buatan Gucci.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2017