Trik Pilih Produk Perawatan Kulit ala Widi B3

Widi Mulia
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perawatan wajah menjadi salah satu hal penting bagi penyanyi mungil dan personel grup vokal B3, Widi Mulia. Apalagi, dia semakin menyadari bahwa dengan bertambahnya usia, kulit wajahnya pun juga mengalami penuaan.

Membuktikan Keampuhan Face Scrub Nomor 1 di AS

Dahulu, saat masih berusia 20-an, Widi sempat memiliki pandangan bahwa definisi cantik itu adalah memiliki rambut panjang hitam dan tebal serta berkulit putih.

"Waktu masih 20-an kulit menjadi penentu kepercayaan diri, saya sempat berpikir kenapa kulit saya enggak putih. Sampai usia 25 tahun menjadi titik balik saya, ketika saya sempat menjadi pemimpin redaksi majalah kesehatan, saya melihat bahwa dunia itu tidak hanya soal penampilan saja," ujar Widi saat acara Pond's Age Miracle Nonstop Beauty di The Dharmawangsa, Jakarta, Selasa, 14 Februari 2017.

5 Hal Ini Wajib Ada Dalam Daftar Produk Perawatan Kulit Anda

Saat menjadi pemimpin redaksi itu, Widi memiliki kesempatan melakukan studi kecil-kecilan mengenai produk perawatan wajah yang baik. Dia pun menemukan bahwa produk perawatan wajah yang baik bukanlah yang didapat dari dokter, tapi produk yang benar-benar dapat memenuhi kebutuhan dan bisa diperoleh dengan mudah.

"Banyak dari teman-teman yang karena dapat referensi dari sana-sini malah jadi ribet sendiri. Kalau sudah habis harus titip beli dan sulit untuk dapat lagi. Menurut saya, itu enggak cerdas," kata istri aktor Dwi Sasono ini.

Ini Sebabnya di Usia 25 Tahun Harus Serius Merawat Kulit

Jadi, bagi Widi, produk perawatan wajah di Indonesia sudah bisa memenuhi kebutuhannya. Apalagi produk yang dijual di Indonesia mengikuti ciri kulit perempuan Asia.

Prinsip ibu tiga anak ini adalah perawatan yang terlalu repot dilakukan pasti tidak akan bertahan lama. Namun, jika perawatan itu mudah, otomatis akan dilakukan setiap hari dan menjadi kebiasaan untuk waktu lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya