Tutorial Make-up Ala Kardashian-Jenner dalam 3 Menit

Keluarga Kardashian dan Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA.co.id – Wanita-wanita klan Kardashian-Jenner dikenal memiliki wajah dan fisik rupawan. Bahkan, penampilan dan riasan wajah mereka banyak ditiru kaum hawa.

Gara-gara Ini Marsha Aruan Jago Makeup dari Masih SMP

Bintang reality show dengan pendapat tertinggi dan paling terkenal di bumi ini pun memiliki banyak pengikut di media sosial. Mereka menjadi penggemarnya lantaran tertarik dengan riasan keluarga selebriti ini, yang memang kerap berbagi tips make-up.    

Untuk mendapatkan tampilan glamor seperti wanita-wanita Kardashian-Jenner, make-up artist dan penata rambut selebriti, Etienne Ortega memberikan tutorialnya hanya dalam waktu tiga menit.

Artis Inggris Ini Sebut Keluarga Kardashian Pengaruh Buruk dan Beracun

Etienne memiliki klien seperti Hilary Duff, Becky G dan Kelly Rowland. Selain itu, dia juga bekerja dengan Kim, Khloe, Kendall dan Kylie, sehingga dia memiliki rincian untuk melakukan transformasi make-up seperti mereka.

Dikutip dari Pop Sugar, Etienne mengatakan, Kardashian-Jenner banyak menggunakan make-up lantaran sering tampil di depan kamera. Untuk mendapatkan tampilan sempurna dan tahan lama seperti mereka, dia tidak pernah membahasi spons make-up ketika mengaplikasikan foundation.

Tutorial Make-up Pakai Balon dan Minyak Angin yang Bikin Ngakak

"Dan satu hal yang perlu diperhatikan, jangan mengaplikasikan foundation di dekat area mata," katanya.

Sementara riasan matanya cenderung sederhana, meski kelihatannya tampak lebih rumit. Alih-alih menerapkan berlapis-lapis maskara, dia lebih menonjolkan tampilan bulu mata yang indah. Selain itu, membuat riasan smokey eye warna perunggu. Cara ini lebih singkat dalam menerapkan.

Dan untuk riasan bibir, dia menggunakan lip liner yang justru dapat membuat perbedaan besar dalam bentuk dan ukuran bibir, terlepas Anda melakukan filler bibir atau tidak.

Etienne memberi kontur pada bibir bagian luar untuk membuatnya bibir lebih besar. Setelah itu, pulaskan lipstik warna beige untuk memberi kesan bibir lebih penuh.

Dan untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan seperti di karpet merah, wanita Kardashian-Jenner tak jarang menggunakan rambut ekstensi. Secara keseluruhan, Etienne mengatakan, dibutuhkan waktu sekitar 2 hingga 2,5 jam untuk riasan wajah dan rambut mereka, kecuali Kourtney, yang tidak suka lama-lama berdandan.

Namun ketika mereka tidak bekerja, wanita Kardashian-Jenner lebih memilih tidak mengenakan riasan. "Ketika mereka tidak bekerja, mereka tidak memakai make-up. Tapi mereka bekerja hampir setiap hari," kata Etienne.

 

Can't get over yesterday's look!!???? @kendalljenner @joycebonelli @monicarosestyle @etienneortega

A post shared by Etienne Ortega (@etienneortega) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya