Lima Tren Kecantikan dari Ajang New York Fashion Week

Ilustrasi model.
Sumber :
  • Reuters/Brendan Mcdermid

VIVA.co.id – Setiap pekan mode selalu memberi kesan tersendiri pada setiap orang. Tidak hanya menampilkan tren terbaru dari segi fesyen tapi juga dalam dunia tata rias.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Tidak dimungkiri, di balik panggung pekan mode, ada tren kecantikan yang bisa ditiru, khususnya dalam New York Fashion Week 2017 yang diselenggarakan pekan lalu.

Tren kecantikan ini diprediksi akan menjadi acuan pada tahun ini. Beberapa tren, di antaranya riasan dengan warna-warna cerah, alis rapi dan natural.

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Semenatara itu, highlighter berlebihan, lipstik mencolok dan contouring wajah sudah mulai ditinggalkan. Berikut ini, beberapa tren kecantikan yang bisa ditiru dari NYFW 2017, seperti dilansir dari Pop Sugar.

Sanggul messy

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

Ini adalah gaya rambut yang mudah dan chic yang bisa dipakai untuk acara pernikahan, semi formal hingga formal. Sanggul model ini pernah dipakai model di runway Marchesa. Duta global Maroccanoil, Antonio Corral Calero menjelaskan, gaya rambut ini sempurna untuk tambah dengan hiasan, gaun cantik karena kesederhanan rambut kontras dengan gaun mewah yang detail.

Grungy, mata kucing glossy

Penerapan eyeliner mata kucing atau cat eye mungkin sudah biasa. Namun untuk tren tahun ini, riasan mata kucing lebih berevolusi dengan penerapam eyeshadow dan terlihat sedikit glossy.

Penerapan riasan ini membuat penampilan mata superdramatis dengan sorot mata yang tajam. Anda bisa menerapkan make-up pada saat akan menghadiri sebuah acara pesta malam hari. Riasan mata ini dikenakan model dalam show Libertine.

Cat kuku berlapis

Bagi para wanita, cat kuku merupakan salah satu pelengkap kecantikan. Bila umumnya kuku ingin terlihat sempurna dan rapi, namun untuk tahun ini cat kuku lebih bervariasi lewat paduan warna bertumpuk.

Dengan menerapkan cat kuku berlapis, akan menjamin tidak ada orang lain yang akan memakai cat kuku seperti Anda. Anda bisa membaurkan dua warna cat kuku yang berbeda, memulaskan warna lain setelah warna sebelumnya. Hal ini tidak hanya menciptakan rona baru, tetapi menambahkan dimensi dan kedalaman.

Dua rona, watercolor lips

Anda mungkin sudah terbiasa dengan dua rona, tapi ini merupakan versi baru yang diterapkan Jason Wu untuk modelnya. Ini menciptakan tampilan yang glamor dan berseni.

Lupakan aplikator lip gloss atau sikat lipstik, karena Anda bisa menggunakan ujung jari untuk membuat tampilan ini. Mulailah dengan mengusap lipstik cair oranye di bibir atas Anda, lalu gunakan lipstik cair warna merah pada bagian bawah. Untuk mendapat efek watercolor, pulaskan dengan lembut lipstik merah ke bibir atas bagian bawah.

 

"Klein Blue" eyelashes and a pristine red lip by #Yadim for @maybelline #jasonwu #jwu10

A post shared by Jason Wu (@jasonwu) on

Blush on merah muda

Menerapkan warna blush on merah muda akan membuat Anda terlihat lembut, feminin dan bersahaja. Meski begitu terapkan dulu dasar untuk melembapkan kulit. Berikutnya, pulaskan blush on merah muda sedikit kilau ke kelopak mata dengan sikat lembut, pipi bagian atas dan bibir Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya