Eva Longoria Jadikan Victoria Beckham Penasihat Gayanya

Eva Longoria
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Eva Longoria minta saran sahabatnya Victoria Beckham untuk gaun yang akan dikenakan di karpet merah. Aktris dan mantan personel Spice Girls yang juga seorang desainer ini menjadi sahabat ketika Victoria tinggal di Los Angeles bersama dengan keluarganya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Aktris Desperate Housewives itu bahkan meminta Victoria untuk merancang gaun pernikahannya dengan Jose Baston pada tahun lalu. Dan sejak itu, desainer empat anak tersebut telah menjadi orang pertama yang dimintai sarannya ketika Eva membutuhkan inspirasi mengenai gaya dan gaun apa yang bakal dikenakan dalam acara penting.

"Jika saya mengenakan sebuah gaun, saya akan bertanya apakah sepatu ini atau bagaimana dengan rambut dan make-up saya, dia memiliki saran baik dan dia tahu padu padannnya," kata wanita berusia 41 tahun itu, seperti dilansir dari Female First.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Eva menuturkan bahwa Victoria menjadi inspirasi dalam banyak cara. Menurutnya, Victoria adalah seorang ibu, pengusaha, istri dan teman yang luar biasa, sehingga Eva menjadikannya inspirasi.

Eva mungkin mengandalkan istri David Beckham tersebut soal tips dalam gaya dan berbusana tetapi suaminya yang selalu membuatnya merasa cantik dan istimewa.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

"Dia membuat saya merasa cantik, penting, khusus, manja, dihormati, dipuja dan semua hal itu membuat saya hanya bangga," katanya.

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024