Empat Aktor Moonlight Jadi Model Calvin Klein

Ashton Sanders di kampanye Calvin Klein
Sumber :
  • instagram.com/calvinklein

VIVA.co.id – Film Moonlight berhasil membawa pulang Piala Oscar sebagai Film Terbaik. Kesuksesan tersebut juga menular ke para pemain utamanya yang digaet menjadi model kampanye pakaian dalam pria Calvin Klein.  

Film Chaplin in Bali dan Moonlight Diputar di Balinale

Calvin Klein mengungkapkan bahwa aktor Moonlight, yakni Ashton Sanders, Mahershala Ali, Trevante Rhodes dan Alex Hibbert muncul dalam serangkaian foto monokrom untuk kampanye pakaian dalam Calvin Klein musim semi tahun ini.

Ini menjawab pertanyaan kenapa ketiga aktor tersebut mengenakan koleksi dari Calvin Klein di karpet merah. Mengingkat kesuksesan film itu, tidak mengherankan para pemainnya ditawari jadi model Calvin Klein.

Cek Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2017, Adakah Jagoanmu?

Direktur Kreatif Calvin Klein, Raf Simons, mengatakan, dipilihnya keempat aktor tersebut lantaran ingin mengungkapkan sisi lain dari empat aktor berbakat tersebut. "Ini sebuah pengakuan dari para aktor untuk mengungkapkan sesuatu yang penting dari seorang pria masa kini mengenai apa yang mereka lakukan," katanya, seperti dilansir dari Fashionista.

Ada 10 seri foto dari kampanye tersebut, dengan penata gaya Oliver Rizzo dan fotografer Willy Vanderperre. Willy sebelumnya juga bekerja sama dengan Simons untuk Dior. Sementara itu, foto kampanye mereka akan muncul di papan reklame, media digital maupun cetak. 

Heboh Insiden Salah Sebut Pemenang Film Terbaik Oscar 2017
 

Getting ready for #Oscars night with @_trevante_, Alex Hibbert, and @ashtondsanders.

A post shared by Calvin Klein (@calvinklein) on

Wanita Kardashian-Jenner di iklan Calvin Klein

Seksinya Kardashian-Jenner di Iklan Pakaian Dalam

Mereka membintangi iklan Calvin Klein.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2018