Gaun Tur Adele Dibuat Selama 500 Jam

Adele
Sumber :
  • instagram.com/adele

VIVA.co.id – Perancang busana Zuhair Murad menghabiskan waktu selama 500 jam atau 21 hari di studionya untuk membuat gaun mewah Adele. Dia harus menyematkan lebih dari 10 ribu kristal Swarovski ke gaun untuk turnya di Perth, Australia beberapa waktu lalu.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Pelantun Hello ini tampak memukau dalam balutan gaun burgundy panjang menyentuh lantai yang berkilauan di atas panggung pada Selasa, 28 Februari 2017. Dia memakai gaun itu dalam pembukaan konsernya bertajuk Down Under.

Meskipun tak mudah membuat gaun tersebut, dia mengaku sangat menikmati bekerja dengan penyanyi penerima lima penghargaan Grammy tahun ini. "Dia sangat menyukai tampilan gaun di runway, sehingga langkah pertama kami adalah menunjukkan gaun secara pribadi," kat Zuhair, seperti yang dilansir dari Stuff.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Dari sana, dia menuturkan, Adele ingin memodifikasi sedikit, dengan menambahkan lengan panjang dan menyukai ide memberikan taburan lebih banyak kristal di gaunnya untuk membuatnya berkilau di atas panggung. Karena itu, penata gayanya, Gaelle Paul melakukan penyesuaian gerakan dan elemen teknis dalam konsernya.

Zuhair, yang juga sempat bekerja sama dengan penyanyi lain seperti Beyonce dan Jennifer Lopez ini, sangat terkesan dengan keinginan Adele untuk mengambil risiko tampil berbeda. "Dia tertarik dengan warna burgundy gelap yang mewah dan senang dengan siluet off the shoulder karena belum pernah dicoba sebelumnya," tutur dia.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Menurut Zuhair, Adele telah menemukan gaya yang cocok dan nyaman untuknya, tetapi dia mulai berani melakukan eksperimen dalam penampilannya. Adele mencoba gaun dengan leher terbuka dan mulai sedikit lebih berani dalam berpenampilan. (ren)

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024