Tutorial Mudah Bikin Bibir Lebih Seksi

Lisa Eldrige
Sumber :
  • instagram.com/lisaeldridgemakeup

VIVA.co.id – Seorang make-up artist, Lisa Eldrige berbagi cara untuk membuat bibir terlihat lebih besar tanpa perlu suntikan. Dia hanya menggunakan teknik overlining atau membuat garis bibir dengan lip liner sedikit di atas garis bibir alami.  

6 Artis Indonesia Pemilik Bibir Seksi, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Dalam video tutorial yang diunggah di YouTube, dia membuktikan ukuran bibirnya lebih besar dibanding sebelumnya hanya dengan menggunakan pensil lip liner, serta menerapkan beberapa lipstik dan bedak.

Dikutip dari Huffington Post, cara ini dapat dengan mudah diterapkan bagi pemula sekalipun. Hasilnya, bibir tampil sempurna dan lebih penuh secara alami.

Blak-blakan, Raffi Ahmad Puji Bentuk Tubuh Anya Geraldine Bagian Ini

Untuk mendapatkan bibir yang lebih penuh, dia membutuhkan sebuah pensil lipstik MAC berwarna chery. Selain itu, lipstik L'Absolu Rouge (Isabella dan Idole) dari Lancome.

Berikut ini enam langkah yang dilakukan Lisa untuk menciptakan bibir lebih  seksi dan berisi.

Obsesi Punya Bibir Terbesar di Dunia, Wanita Ini 20 Kali Suntik Filler

Eksfoliasi bibir

Lisa memulai dengan Scrub & Peel Wipes dari Kiko yang dipakai Kim Kardashian. Pakai produk ini untuk menggosok bibir dengan lembut demi mengangkat sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah.

Pulaskan lip balm

Pulaskan lip balm secara tipis, dan tempelkan tisu untuk membuatnya supaya tak terlalu mengkilap. Ini untuk membuat bibir Anda lembap tapi tidak terlalu licin.

Aplikasikan lipstik

Aplikasikan lipstik ke seluruh garis alami bibir dengan menggunakan L'Absolu Rouge Isabella 189.

Pakai pensil bibir

Bentuk bibir Anda dengan pensil bibir. Untuk membuat garis bibir melebihi garis alami, mulai di sudut-sudut dan garis bibir alami untuk membentuk dan memberi volume.

Tambahkan translucent powder

Tambahkan sedikit translucent powder pada kuas bibir, kemudian gunakan untuk membaurkan bayangan lip liner. Tetapi pastikan bahwa translucent powder ini tidak merusak warna.

Terapkan lipstik lebih terang

Terapkan lipstik dengan warna yang sama dengan lip liner. Untuk bibir merah, Lisa memilih L'Absolu Rouge Idole 186, warna coral pink yang sedikit lebih ringan dan lebih terang, tapi masih matte.

"Gunakan hanya di tengah bagian atas dan bawah, kemudian tepuk supaya membaur," kata dia.

Namun jika Anda ingin memperkuat efek, Anda bisa menggabungkan tutorial ini dengan tips merias bibir dari Kylie Jenner, yang pernah diungkapkan sebelumnya.

 

Get super-sized and fabulously full lips (without injections) instantly! My latest tutorial is now live (link in bio) ????????

A post shared by Lisa Eldridge (@lisaeldridgemakeup) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya