Busana Hitam Rihanna dan Alicia Keys di Paris Fashion Week

Rihanna, Karlie Kloss dan Alicia Keys mengenakan busana serba hitam di Photocall Christian Dior Paris Fashion Week 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Pagelaran busana Christian Dior untuk koleksi musim gugur dan dingin baru saja digelar pekan lalu, dalam acara Paris Fashion Week 2017. Ada yang menarik dengan busana yang dikenakan para tamu undangan.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Seperti dilansir dri laman ETOnline, para artis yang menjadi tamu undangan hari itu terlihat kompak mengenakan busana serba hitam. Rihanna misalnya. Warna gelap mendominasi busana dan aksesori yang dikenakan penyanyi asal Barbados ini.

Pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu mengenakan overcoat wool Dior berwarna dark navy, baret dan kacamata hitam, serta sepatu boot warna senada. Kalung choker hitam yang melingkar pada lehernya memberikan sentuhan manis pada gaya ala militer sang artis.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Sementara itu, penyanyi Alicia Keys terlihat chic dengan blazer, celana, dan kacamata yang semuanya serba hitam. Agar tak monoton, pelantun Fallin tersebut mengakalinya dengan sepatu heels berwarna hitam dan putih. 

Adapun Karlie Kloss memilih gaya simpel namun terlihat elegan. Model berusia 24 tahun ini mengenakan kaus hitam dengan gambar telapak tangan dan rok sheer print. Ia melengkapi penampilannya dengan tas berwarna metalik.

Kylie Jenner Bagikan Persiapan Ulang Tahun Putrinya, Balon Warni-warni Menghiasi Ruangan

Olivia Palermo, Lottie Moss dan Sienna Miller dalam Photocall Christian Dior

Olivia Palermo, Lottie Moss dan Sienna Miller mengenakan busana serba hitam dalam Photocall Christian Dior di Paris Fashion Week 2017. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024