Lola Amaria Bicara Soal Tren Operasi Plastik

Lola Amaria
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Cantik, bisa jadi penunjang penampilan seseorang. Terutama, untuk mereka yang bekerja di dunia hiburan. Tak heran, demi cantik, sejumlah artis rela mengeluarkan uang banyak. Salah satu tindakan estetika seperti operasi plastik pun sering dilakukan.

Cara Kemenparekraf Bangkitkan Semangati Pelaku Ekonomi Kreatif

Operasi plastik, hingga kini juga masih jadi tren. Meski memerlukan biaya yang tidak sedikit, untuk hasilnya, operasi plastik dipercaya bisa memberikan hasil sempurna, singkat dan permanen. Tak heran, perawatan kecantikan instan seperti ini banyak dipilih para wanita berkantong tebal.

Mengenai operasi plastik, aktris sekaligus sutradara Lola Amaria punya penilaian sendiri. Menurutnya, manfaat dari operasi plastik saat ini telah bergeser. Bila dahulu operasi plastik diperuntukkan bagi orang yang mengalami masalah pada bagian wajah pascakecelakaan, kini, manfaatnya tak hanya sekedar itu.

Pesan Lola Amaria untuk Calon Pengantin

"Operasi plastik itu dibutuhkan untuk memperbaiki bentuk wajah pascakecelakaan, tetapi kalau sudah cantik dioperasi plastik itu yang jadi pertanyaan. Namun, itu kembali lagi kalau kebanyakan uang dan nyaman, ya enggak apa-apa," ujar Lola kepada VIVA.co.id.

Tak menutup kemungkinan, Lola pun mengatakan, bisa saja ia juga ikut melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilan. Namun, untuk saat ini, wanita berusia 39 tahun ini masih belum membutuhkan operasi platik.

6,9 Detik, Mengabadikan Perjuangan Atlet Panjat Tebing ke Layar Lebar

Ketika ditanya bagian mana yang ingin ditonjolkan untuk di operasi plastik, Lola pun menjawab belum terpikirkan sama sekali. Namun, ia tidak memungkiri bila ada teknologi untuk mempercepat metabolisme, maka hal itulah yang akan dia pilih.

"Aku belum bisa jawab, bagian mana untuk dioperasi, karena belum terpikirkan untuk lakuin itu. Ya mungkin, aku maunya ada pengobatan, atau ada teknologi yang bisa mempercepat metabolisme, aku baru mau karena semakin umur bertambah metabolisme tentunya semakin menurun," ucapnya. (asp)

WS Rendra dan Ken Zuraida

Istri WS Rendra, Ken Zuraida Meninggal Dunia

Istri mendiang WS Rendra, Ken Zuraida meninggal dunia pada Senin, 9 Agustus 202. Ia cukup aktif di sunia seni peran.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2021