Modis di Medsos, Wanita Ini Habiskan Rp133 Juta per Bulan

Fei
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Masih bermimpi menjadi bintang Instagram, dengan follower berjumlah jutaan? Meski terlihat mudah dan menyenangkan, pekerjaan ini membutuhkan biaya yang kadang tak sedikit.

Alexis, Gadis 'Sempurna' yang Kerap Berikini di Instagram

Bagi mereka yang doyan kuliner dan memberi rekomendasi tempat makan, terkadang harus merogoh kocek sendiri untuk berburu makanan dan tempat makan baru. Tak hanya mereka yang doyan kuliner, mereka para pencinta fesyen, biasanya senang memamerkan foto-foto, dengan gaya fesyennya.

Beruntung untuk mereka yang kerap mendapat undangan ataupun sponsor yang memasang mereka menjadi model. Tapi ada juga yang tak puas dan memilih mandiri melakukan mix and match.

Duduk di Eskalator Singapura, Syahrini Dibilang Norak

Dilansir Koreaboo, salah satu bintang Instagram yang banyak pengikutnya adalah Feifei. Gadis yang masih berstatus sebagai pelajar ini menghabiskan uang hingga US$10.000 atau sekitar Rp133 juta tiap bulan untuk membeli pakaian agar selalu terlihat modis.

Meski baru berusia 20 tahun, ternyata pemilik akun @ifayfu ini telah mengoleksi pakaian seperti itu sejak usia 13 tahun. Meski tak memiliki merek tertentu yang menjadi favorit, Fei telah menarik 380 ribu follower di Instagram dengan gayanya sendiri.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Dalam sebuah wawancara, Fei mengakui ada satu benda yang menurutnya merupakan benda termahal yang pernah dibeli. "Supreme TNF Leopard Nuptse jaket yang dibeli dengan harga US$1.400 (setara Rp18 juta)," kata gadis berambut pendek ini seperti dilansir Koreaboo.

Besarnya nominal yang dihabiskan untuk berbelanja produk mode tersebut diperoleh dari orangtua dan juga dari hasil menjual pakaiannya. Caranya ini kerap mendapat kritik dari pengguna media sosial.

Sama halnya seperti bintang Instagram atau media sosial lainnya yang pasti memiliki haters, Fei juga memilikinya. Namun, dia telah belajar dan memiliki cara mengatasi itu.

"Jujur, aku sebenarnya bukan orang yang percaya diri. Awalnya aku sangat peduli pada komentar seperti itu, jadi ketika ada orang berbicara omong kosong, aku akan membaginya dengan temanku," tuturnya. (art)

 

????#Guccimane

A post shared by Feifei (@ifayfu) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya