Kelly Tandiono Koleksi Lipstik

kelly Tandiono
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memakai lipstik merupakan salah satu cara agar wanita terlihat segar dan menarik. Ada banyak pilihan lipstik yang biasa diterapkan.

Hari Ketiga Tayang, Gundala Lewati Setengah Juta Penonton

Salah satu aktris sekaligus model Tanah Air, Kelly Tandiono pun memiliki banyak koleksi lipstik dengan berbagai macam warna. Wanita berusia 30 tahun ini senang memilih warna bold untuk acara tertentu.

"Kalau lipstik sehari-hari tentunya tidak warna yang bold, paling pakai itu pada acara tertentu saja. Aku sangat suka lipstik dan mengoleksi beberapa warna dan merek," ujar Kelly kepada VIVA.co.id.

Penonton Gundala Lampaui Target, Kelly Tandiono: Kerja Keras Terbayar

Kelly menuturkan bahwa dia lebih memilih make-up natural dan memainkan warna lipstik. Untuk sehari-hari, dia memilih warna nude dan natural.

Bintang film Unleashed ini juga memilih formula lipstik yang berbeda-beda sesuai acara yang akan dihadiri. Sebagai contoh, bila akan menghadiri acara di luar ruangan, dia akan memilih lipstik yang mengandung SPF.

Pentingnya Kamera HP Canggih untuk Kelly Tandiono

"Iya aku kalau untuk warna sebisa mungkin memilih warna nude atau senatural mungkin. Tapi kalau aku lagi acara di luar tentunya untuk menjaga (bibir), aku pilih lipstik yang mengandung SPF," ucapnya.

Kelly Tandiono.

Top Model Kelly Tandiono Bongkar Rahasia Tetap Nampak Awet Muda

Menurut Kelly Tandiono, perawatan kulit merupakan suatu kewajiban, mengingat dirinya berkecimpung di dunia entertainment.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022