Victoria Beckham Rilis Koleksi Plus Harga Terjangkau

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA.co.id – Victoria Beckham yang dikenal dengan koleksi haute couture berharga mahal dan berukuran langsing, akhirnya merilis koleksi berharga murah dan ukuran plus. Mantan personel Spice Girl ini berkolaborasi dengan retail fesyen Amerika, Target.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Ibu empat anak tersebut meluncurkan 200 potong koleksi untuk wanita dan anak-anak, termasuk wanita dengan ukuran superbesar. Koleksi tersebut tersedia hingga ukuran XXXL.

"Ini berbeda dengan yang telah dilakukan Victoria sebelumnya. Dia menyasar semua konsumen, termasuk yang berukuran besar," kata seorang ahli fesyen, seperti dilansir dari Daily Mail.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Lebih lanjut sumber itu mengatakan, biasanya desainer berusia 42 tahun itu merancang pakaian untuk wanita kurus. Dengan begitu, keputusannya kali ini membuat banyak orang terkejut.

Kendati demikian, itu dinilai sebagai keputusan bisnis yang bagus bagi Victoria. Istri David Beckham ini sebelumnya telah mendapatkan pujian di industri fesyen saat kali pertama meluncurkan koleksi pertamanya hampir satu dekade lalu.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Saat itu, koleksinya diperuntukkan untuk kalangan atas. Beberapa gaun yang dirancanganya, dijual dengan harga hampir 2.000 poundsterling. Jika mengikuti kurs saat ini, harganya sekitar Rp33 juta.

Sementara itu, koleksinya kali ini dibanderol dengan harga tak lebih dari Rp550 ribu. Sumber yang dekat dengannnya mengatakan bahwa Victoria selalu mencari cara untuk mengembangkan usahanya.

"Jika berhasil, hampir pasti akan dibuat versi Inggris," ujar dia.

Adapun koleksi kolaborasi itu terdiri dari warna-warna yang menarik, seperti oranye, lemon, shocking pink. Koleksinya juga memiliki detail yang cantik, seperti lengan yang ramping, dan drop waist dengan bahan yang tidak terlalu tipis, karena dapat menonjolkan lemak.

Selain itu, celana panjang, rok dan jaket bomber. Sementara koleksi untuk anak-anak, di antaranya gaun formal dan celana pendek.

 

#VBxTarget x VB victoriabeckham.com/target

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya