Cara Kelly Tandiono Merawat Bibir Kering

Kelly Tandiono
Sumber :
  • Instagram/@Kelly Tandiono

VIVA.co.id – Memiliki bibir kering dan pecah-pecah tidak hanya masalah kesehatan, kondisi ini juga sering mengganggu penampilan.

5 Bahan Alami Cegah Bibir Kering di Musim Hujan

Selain kurang konsumsi vitamin C, bibir pecah-pecah juga bisa menjadi indikasi bahwa kandungan lipstik yang digunakan tidak sesuai dengan jenis kulit bibir.

Fakta tersebut ternyata juga diakui oleh aktris sekaligus model cantik Kelly Tandiono. Wanita berusia 30 tahun ini mengaku bahwa kondisi bibir kering juga terjadi akibat penggunaan lipstik jenis matte yang memiliki daya tahan jika digunakan seharian.

Hari Ketiga Tayang, Gundala Lewati Setengah Juta Penonton

"Iya aku sering kali mengalami masalah pada bibir, kaya kering dan pecah-pecah. Biasanya itu terjadi karena memang aku suka pakai lipstik matte, tapi yang benar-benar warnanya tahan lama, jadi mungkin efek kandungannya jadi begitu," ujar Kelly Tandiono kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa untuk mengatasinya, bintang dalam film Unleashed ini sering melakukan pengelupasan dengan gula pasir dan minyak zaitun. Hal itu dianggap ampuh, natural, dan minim risiko.

Penonton Gundala Lampaui Target, Kelly Tandiono: Kerja Keras Terbayar

Sementara itu, untuk penerapannya, Kelly melakukannya setiap sebulan 2-3 kali. Itu agar bibir tetap terhidrasi dan tidak lecet akibat sering pengelupasan.

"Kalau untuk perawatan bibir biasanya aku pakai gula dan minyak zaitun untuk pengelupasan. Itu rutin aku terapkan sebulan 2-3 sekali," ucapnya. (art)

Kelly Tandiono.

Top Model Kelly Tandiono Bongkar Rahasia Tetap Nampak Awet Muda

Menurut Kelly Tandiono, perawatan kulit merupakan suatu kewajiban, mengingat dirinya berkecimpung di dunia entertainment.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022