Sepatu Ini Laris Manis karena Gigi Hadid

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Supermodel Gigi Hadid selalu tampil modis dengan fesyen yang dikenakan. Apa yang dipakainya kerap menjadi sorotan dan diikuti banyak penggemarnya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dan salah satu item yang laris manis karena dipakai kekasih penyanyi Zayn Malik ini adalah sepatu. Sepatu warna hitam dengan sol putih dan model ramping dari Everlane Street Shoe yang dikenakan saat hangout bersama kekasihnya tersebut mencuri perhatian.

Dikutip dari Pop Sugar, sepatu yang dirilis pada Mei 2015 memiliki desain kulit Italia. Dengan bentuk bagian depan sepatu runcing dan desain modern, sepatu ini sudah banyak dipesan. Bahkan, ada lebih dari 10 ribu orang yang tercatat dalam daftar tunggu untuk bisa memiliki sepatu kulit tersebut.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Tim merchandise Everlane mengakui bahwa sepatu dengan penampilan mewah ini banyak dipesan karena dikenakan Gigi Hadid. "Pelanggan mengirimkan email dan memesan sepatu seperti yang dikenakan Gigi. Mereka menanyakan kapan kami akan restock. Kami mendesain Street Shoe dengan gaya elegan dan sporty dan Gigi memberikan tampilan yang sangat baik," kata perusahaan.

 

Street Shoes in the garden. ???????? ???? @bethanymarieco

A post shared by Everlane (@everlane) on

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Mereka mengatakan bentuk sepatu itu terinspirasi dari sepatu loafer modern dengan penjualan terbaik dan menambahkan kulit sporty, sentuhan tangan dan sol yang nyaman. "Kombinasi ini menciptakan sepatu mewah antara loafer dan sneaker yang nyaman. Sepatu ini sangat sempurna untuk kerja maupun jalan-jalan," kata perusahaan.  

Sepatu tersedia dalam empat warna, yakni putih, hitam, metalik dan motif anyaman. Adapun harga sepatu dibanderol Rp1,8 juta. Sepatu ini akan kembali tersedia pada awal April mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya