Model Sampul Vogue India Ditemukan Tewas

Raudha Athif (kiri)
Sumber :
  • instagram.com/raudhaathif

VIVA.co.id – Mahasiswa kedokteran dan model Raudha Athif ditemukan tewas di kamar asramanya, dengan cara tak wajar, Sabtu, 1 April 2017. Wanita berusia 21 tahun tersebut pernah menjadi model di sampul Vogue India tahun lalu.

Miris, Mantan Model Vogue yang Kini Jadi Gelandangan

Saat kematiannya, dia sedang menempuh pendidikan di Islami Bank Medical College di Bangladesh. Dia ditemukan tewas di kamar asrama oleh temannya. Polisi sedang menyelidiki dan akan memberikan keterangan setelah autopsi selesai dilakukan.  

"Dia selalu tampak bahagia. Ini sulit dipercaya,” kata Mahmuda Begum, pengawas asrama  dalam sebuah wawancara dengan Daily Star, seperti dilansir Yahoo.

Agnez Mo Masuk Majalah Vogue Lagi

Athif berasal dari Maladewa, dan menjadi perhatian dunia tiga tahun lalu ketika foto dirinya mendapat banyak pujian. “Gadis Maladewa dengan mata sebiru air,” tulis judul foto yang diambil oleh fotografer Maladewa Sotti.

Foto tersebut mendorong karier Athif di dunia modeling. Dan pada Oktober lalu, dia melakukan pemotretan dengan Vogue India bersama dengan lima model lainnya. "Merayakan Kecantikan dalam Keberagaman," judul di bagian bawah foto tersebut.

Bella Hadid Tampil Polos di Vogue Italia

Bersama dengan model muda lainnya dalam sampul Vogue India, dia diwawancara mengenai ambisinya di dunia fesyen. Athif mengaku bahwa modeling hanya sekadar hobi, bukan karier lantaran dia sedang belajar untuk menjadi dokter, namun dia merasa bangga tampil di majalah tersebut.

“Aku belum pernah begitu berani untuk mengambil bagian dalam kontes besar sebelum ini,” kata dia kepada Vogue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya