Meluruskan Rambut Secara Permanen dalam Dua Jam

Ilustrasi rambut.
Sumber :
  • pixabay/Adinavoicu

VIVA.co.id – Banyak wanita yang menginginkan rambut lurus dan berkilau. Namun demi mendapatkan rambut lurus secara permanen terkadang membutuhkan waktu berjam-jam.

5 Tips Luruskan Rambut Pakai Catokan, Dijamin Kayak Abis dari Salon

Pelurusan rambut saat ini dikenal dengan nama smoothing atau rebonding. Teknik pelurusan tersebut bisa menghasilkan rambut yang lurus dan bagus tapi biasanya dapat merusak rambut dalam jangka panjang.

Selain itu, pelurusan rambut permanen ini juga memiliki proses yang panjang dan terkadang membuat bosan mereka yang melakukan pelurusan rambut. Belum lama ini telah ditemukan konsep pelurusan rambut di salon dengan waktu lebih singkat dan hasil memuaskan.

Ternyata Ini Hukum Meluruskan Rambut dalam Islam

Perawatan tersebut dinamai Hair Sleeking. Ini merupakan salah satu inovasi yang dirancang khusus untuk service pelurusan rambut yang tahan lama. Hanya dalam 2 jam Anda bisa memiliki rambut lurus, sehat dan mempesona.

"Secara umum pelurusan rambut memakan waktu 5-6 jam tergantung tingkat keriting dan panjangnya rambut. Namun kini telah hadir Hair Sleeking yang merupakan inovasi pelurusan rambut terbaru dengan hanya memakan waktu dalam 2 jam saja untuk prosesnya," ujar Shierly Nangoy Prasetia, CEO dan Founder Sinergia Group, kepada VIVA.co.id.

7 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Dijamin Anti Ribet!

Dia menuturkan bahwa dalam perawatan tersebut terdapat teknologi nano. Di mana bahan aktif pelurusan dan bahan  aktif pelembut bersatu, sehingga tercipta sebuah formulasi yang praktis dan menghemat waktu.

Adapun cara-cara yang harus dilakukan, pertama, oleskan krim rambut secara merata disesuaikan dengan jenis rambutnya dan diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas dan keringkan sekitar 50 persen dan catok rambut.

Kedua, terapkan krim neutralizer, diamkan selama 15 menit dan bilas. Setelah itu, keringkan dan rambut siap ditata.

"Ini merupakan formulasi yang sangat praktis dan bisa menghemat banyak waktu tanpa merusak rambut. Caranya juga cukup sederhana  karena ada nano di dalam krimnya," ucap dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya