14 Pribadi Unik dalam Asia's Next Top Model Musim Kelima

Asia's Next Top Model
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kembali hadir dengan musim kelimanya, kompetisi reality show Asia's Next Top Model (AsNTM) kembali hadir dengan juri baru dan tentunya 14 model belia dari seluruh Asia. Mereka adalah kontestan dari Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Taiwan.

Masing-masing peserta musim ini memiliki kepribadian unik dan beragam motivasi dalam mengikuti kompetisi. Dipandu oleh supermodel Cindy Bishop, acara ini sendiri akan tayang di saluran televisi berbayar mulai 5 April 2017.

"Aku suka setiap harinya, saat menjadi juri atau di depan kamera, kamu menggerakkan mereka, mengambil gambar mereka. Aku suka menjadi juri, membantu penonton mengerti bagaimana dunia modelling luar dan dalam," kata Yu Tsai, fotografer fashion ternama dan juga salah satu juri AsNTM melalui panggilan video, dalam jumpa pers Asia's Next Top Model Season 5, di Plaza Senayan,  Jakarta, 4 April 2017.

Menurutnya, perkembangan dunia modelling benar-benar berubah saat ini, tidak lagi menilai berdasar warna kulit atau bentuk fisik, melainkan kepribadian."Benar-benar berubah, tidak peduli kalian kuning, putih, berbibir besar, tidak masalah, modelling bukan lagi kesempurnaan, tapi bagaimana membawakan diri sendiri, dan kepribadian, bakat yang dimiliki, maka mereka akan jadi model yang baik," katanya.

14 Model yang telah berhasil lolos audisi yaitu Anjelica Santillan, Jennica Sanchez, dan Maureen Wroblewitz dari Filipina, Heidi Grods, Dorothy Petzold dari Thailand, Cindy Chen dari Taiwan, Minh Tu Nguyen dari Vietnam, Shikin Gomez dan Alicia Amin dari Malaysia, Layla Ong dan Nametha dari Singapura, Valerie Krasna, Veronika Krasna, dan Clara Tan dari Indonesia.

Mereka akan dimentori oleh model ternama Cara Grogan dan tamu spesial Pia Wurtzbach, Miss Universe tahun 2015 tersebut, menambah kesan glamor dalam serial ini.

"Musim ini menawarkan kesempatan untuk melampaui batas kemampuan para talenta yang kami temui di industri model Asia. Mereka tidak hanya akan diuji kemampuannya lewat pose glamor dan menantang, tapi juga transformasi fantastis yang membuat mereka tumbuh menjadi profesional dan siap tampil di dunia model,"kata Sam Gollestani, Produser Eksekutif Entertainment, Content and Communication FNG.

Kehadiran saudara kembar asal Indonesia, Valerie dan Veronika sendiri memberi kesan dan kisah yang berbeda untuk musim kelima ini. Karena mereka merupakan kembar pertama yang ada dalam sejarah AsNTM.  

"Sangat menarik, karena penampilan mereka sangat mempesona, sangat spesial, sangat unik, aku suka bekerja dengan kalian,"kata Yu Tsai memuji.

Sedangkan Cindy memuji Clara dengan mengatakan bahwa kepribadian.Clara sangat lucu, terlepas dari bakat dan wajahnya yang cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya