Enam Fakta Mengejutkan Model Victoria's Secret

Gigi Hadid memeragakan bikini di Victoria's Secret Fashion Show
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Setiap wanita pasti iri melihat keseksian tubuh para model Victoria's Secret. Mereka tak hanya cantik tapi juga dianugerahi bentuk tubuh yang indah.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Sebagai wanita, pasti penasaran apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh sempurna, perawatan yang dilakukan hingga makanan yang dikonsumsi. Namun itu hanya sebagian lantaran ada sejumlah fakta mengejutkan mengenai kehidupan model Victoria's Secret berikut ini seperti dilansir dari Diply.

Olahraga keras

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Sebelum naik ke atas panggung, beberapa minggu sebelumnya mereka akan olahraga dua kali sehari, setiap hari. Mayoritas dari para model mengunggah aktivitas olahraga mereka dalam akunnya di media sosial. Misalnya, Gigi Hadid yang suka melakukan boxing untuk menjaga bentuk tubuh.

Kulit bersinar dengan teknik kombinasi

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Sehari atau dua hari sebelum melenggang di catwalk, sebagian besar model akan mendapatkan spray tanning. Dan sebelum memamerkan koleksi saat hari H, mereka juga mendapatkan body make-up. Jika banyak gadis bangun dengan kulit sempurna, para model ini bangun dengan kulit perunggu yang sempurna.

Hampir semuanya menggunakan ekstensi rambut

Penata rambut Sarah Potempa mengatakan bahwa mereka menambahkan ekstensi rambut agar rambut model terlihat tebal. Jadi ekstensi rambut ini bukan hanya soal panjang, tapi juga tebal.

Mereka juga makan

Saat gladi bersih dan hari H, Victoria's Secret menyewa jasa katering untuk sarapan, makan siang dan malam untuk para modelnya. Ada beragam jenis pilihan makanan yang disajikan dalam model prasmanan para gadis bisa memilihnya.

Menghabiskan banyak waktu di belakang panggung

Para model menghabiskan banyak waktu entah itu untuk menata rambut, spray tan, touch up make-up yang tak terhitung jumlahnya. "Perlu lima jam untuk rambut dan make-up," kata model Adriana Lima.

Keamanan superketat

Fashion show Victoria's Secret selalu ditunggu setiap tahunnya. Dengan kehadiran banyak model seksi taraf dunia serta artis terkenal, dibutuhkan keamanan untuk masuk yang superketat. Kalangan fotografer, jurnalis, dan tim kecantikan hingga model harus melalui pengecekan superketat, termasuk penciuman oleh anjing pelacak bom ketika memasuki acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya