Ceria dengan Busana Tabrak Warna dan Motif

Koleksi Mel Ahyar First dan Happa
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer kenamaan Mel Ahyar belum lama ini memamerkan beberapa koleksi terbarunya. Mel tidak sendiri, dia bekerja sama dengan produsen es krim premium Magnum.

Mewahnya Koleksi 3 Desainer Terinspirasi Kelezatan Hazelnut

Membawakan dua label berbeda, yakni Mel Ahyar First dan Happa, sang perancang mencoba menerjemahkan koleksinya dengan dua hal yang kontras, di antaranya permainan warna dan motif. Warna yang dihadirkan lebih berseberangan, begitu juga dengan motifnya.

"Playful banget pada koleksi Mel Ahyar First. Kali dan memang aku mencoba bermain tabrak warna dan motif. Warna tren 2017 seperti botanical juga saya masukkan," ujar Mel kepada VIVA.co.id.

Manisnya Koleksi 3 Generasi yang Terinspirasi Boneka Rusia

Sedikitnya, Mel membawakan 22 koleksi yang terbagi atas 10 koleksi Mel Ahyar First dan 12 untuk Happa. Semua koleksinya cenderung bermain pada cutting yang loose.

Untuk koleksi Happa, Mel membuatnya tidak biasa dengan bahan-bahan organik, seperti katun organik dan linen. Tidak lupa permainan embroidery dengan cutting ponco khas Happa.

Koleksi Rumit Dramatis dengan Pendekatan Manipulatif  

Mel membutuhkan waktu sekitar satu pekan dalam pembuatannya. Semua koleksi tersebut sudah siap sekitar dua bulan lalu dan hanya perlu dipadupadankan saja.

Koleksi terbaru dari Mel Ahyar First ini akan dibanderol mulai Rp4 juta hingga Rp12 juta. Sedangkan Happa berkisar Rp800 ribu hingga Rp2,8 juta.

"Semua koleksi ini sudah dapat dibeli dan tersedia di online," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya