Nicki Minaj Pakai Topeng Unik Karya Desainer Indonesia

Nicki Minaj
Sumber :
  • instagram.com/rinaldyyunardi

VIVA.co.id – Sejumlah desainer Indonesia kini mulai dikenal dunia. Karya-karyanya pun kerap dipakai oleh selebriti atau model mancanegara.

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Salah satu desainer kebanggaan Indonesia adalah Rinaldy A Yunardi. Salah satu karya desainer aksesori ternama di Tanah Air ini dikenakan oleh penyanyi dunia, Nicki Minaj.

Penyanyi tersebut memakai aksesori mirip sebuah topeng dengan jaring kawat berwarna emas dengan tambahan mutiara dan aksen bunga serta ranting di bagian tepi. Minaj mengenakan topeng unik tersebut dengan gaun hitam couture dalam video musik terbarunya, No Frauds.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Rinaldy mengunggah foto dan video Minaj mengenakan topeng itu dalam akunnya di Instagram. Tidak hanya Rinaldy, Minaj juga mengunggah fotonya dengan aksesori tersebut dalam akunnya di Instagram.

Video yang diunggah Rindaly telah dilihat lebih dari 5.000 kali dan mendapat banyak komentar. "Keren, karya terindah," tulis salah satu netizen.

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Ini bukan kali pertama karyanya dipakai selebriti dunia. Sebelumnya, dia juga mendesain sepatu boots transparan, dengan warna perak di bagian tumit dan ujung sepatu untuk Katy Perry.

Dia saat itu berkolaborasi dengan label lifestyle, Thang Shoe. Sepatu itu dikenakan Perry dalam video musik Chained to the Rhythm.

Dan pada Fashion Show Victoria's Secret akhir tahun lalu, Rinaldy bersama dengan Tex Saverio menciptakan salah satu sayap bidadari Victoria's Secret. Sayap berwarna hitam tersebut dikenakan oleh Devon Windsor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya