Heboh Tren Alis Bentuk Bulu, Berminat Mencobanya?

Alis mata bentuk bulu
Sumber :
  • Instagram.com/stella.s.makeup

VIVA.co.id – Kecantikan sama seperti fesyen, selalu mengalami metamorfosa. Kali ini, tren kecantikan alis bentuk bulu muncul dan menghebohkan media sosial Instagram.

6 Hal Wajib Kamu Tahu Sebelum Sulam Alis

Alis dengan teknik pembentukan seperti bulu ini dipopulerkan oleh seniman alis Kristie Streicher, yang membuatnya terlihat lebih alami seperti tampilan bulu sebenarnya. Namun, tren tersebut kali pertama diperkenalkan oleh make-up artist asal Finlandia, Stella Sironen.

Sironen mengunggah fotonya dengan riasan mata cerah di sekitar mata dan tampilan alis yang terbuka secara horizontal di bagian tengah. Alisnya tersebut mencuri perhatian.   

8 Sinyal Tubuh Tak Sehat, Salah Satunya Alis Tipis

Dikutip dari Glamour, dia menggunakan gluestick untuk membentuk alisnya menjadi mirip bulu. Awalnya, Sironen bersama dengan temannya memulai membentuk alis seperti bulu hanya sebagai lelucon, namun setelah diunggah ke media sosial justru menjadi viral dan banyak netizen melakukan beragam versi.

Make-up artist Kelsee Marie memamerkan versi yang lebih tegas belahannya dengan menggunakan clear brow gel atau netizen lain yang menambahkan pigmen emas. Unggahan dengan tanda pagar FeatherBrow menjadi viral dan beragam komentar muncul menanggapi tren tersebut.

Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh
 

????????‍?? Who knew everyone took brows so seriously? _____ #featherbrow inspired by the talented @stella.s.makeup

A post shared by K E L S E E • M A R I E (@kelseemarie) on

"Saya sangat menyukainya," tulis salah satu netizen. Namun, beberapa netizen lainnya menyatakan tidak akan menirunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya