Cari Busana Musim Panas, Lihat Tren 2017

Label fesyen Tanah Air Minimal
Sumber :
  • Official 'Minimal'

VIVA.co.id – Label fesyen Tanah Air ‘Minimal’ mengeluarkan koleksi terbarunya untuk koleksi musim panas 2017. Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, brand tersebut juga memperkenalkan artis kenamaan Titi Kamal sebagai brand ambassador terbaru.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam koleksi terbaru ini, Minimal membagi koleksinya menjadi 2 sequence, yakni Minimal Gold dan Minimal Everyday. Untuk Minimal Gold, desain yang segar dan feminin begitu melekat ditambah motif bunga.

Bahan-bahan yang digunakan pada sequence tersebut, seperti jacquard, lace, katun ditambah dengan warna-warna bold dan netral. Beberapa di antaranya, seperti oranye, biru, dan putih serta hitam.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Pada kesempatan ini kami ingin mengenalkan koleksi terbaru sekaligus brand ambassador yang baru yaitu, Titi Kamal. Koleksi untuk musim panas 2017 ini terbagi dalam dua sequence, yakni Minimal Gold dan Everyday," ujar Rut Setiaty, Advertising and Promotion Manager dari Minimal dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 29 April 2017.

Dia menuturkan bahwa untuk koleksi Minimal Everyday terlihat lebih elegan karena menampilkan siluet yang didominasi H-line dan A-line. Serta permainan detail yang lebih playful dan sedikit dramatis.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Sementara itu, sebagai koleksi spesial, Minimal juga menghadirkan sentuhan batik. Di mana koleksi tersebut terinspirasi dari sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua.

Koleksi tersebut diaplikasikan dalam desain yang lebih modern dan klasik. Beberapa item fesyennya, seperti detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line hingga cropped pants.

"Dan tak kalah dari itu kami ingin menampilkan koleksi spesial bersama Titi Kamal yaitu koleksi batik. Koleksi itu terinspirasi dari batik sarong yang didominasi dengan motif geometris alam Papua," ucapnya.

Seluruh koleksi tersebut sudah mulai tersedia di gerai Minimal. Untuk harga berkisar mulai dari Rp249 ribu hingga Rp629 ribu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya