Berburu Hijab Mulai Rp50 Ribuan di Indonesia Hijab Fest

Pres conference Indonesia Hijab Fest 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Industri busana muslim dan hijab Tanah Air saat ini makin berkembang. Para industri kreatif terus melahirkan inovasi terbaru.

Ivan Gunawan Akhirnya Jual Busana Muslim di Mal Jakarta

Indonesia Hijab Fest (IHF) 2017 kembali digelar keenam kalinya. Event tahunan ini akan berlangsung mulai 4-7 Mei 2017 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Bertajuk Women for Better World, IHF 2017 tidak hanya sekadar menampilkan para kreator hijab, tetapi juga membangun komunitas muslim modern. Selain itu, juga membangun perekonomian dan turut mewujudkan Indonesia menjadi kiblat fesyen muslim pada tiga tahun mendatang.

Laudya Cinthya Bella Pamer Hijab di Malaysia Fashion Week

"Ini komitmen kami untuk membangun perekonomian dan turut mewujudkan Indonesia menjadi kiblat fesyen muslim di tahun 2020," ujar pendiri Hijab Fest, Sheena Krisnawati saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2017.

Dia menuturkan bahwa acara tersebut terselenggara atas dukungan Wardah Cosmetics. Sedikitnya ada 110 brand hijab ternama dengan koleksi up to date hadir di IHF 2017. Tenant tersebut didominasi oleh para UKM dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Bali dan Jawa.

Kerudung yang Dipakai Suzy Eks Lee Min Ho Buatan Bandung

Untuk harga item fesyen yang ditawarkan disana mulai dari Rp50 ribu hingga Rp600 ribu. Selain pameran, adapula beberapa agenda lain, seperti talkshow, tausyiah, fashion show dan demo make-up. 

Para pengunjung nantinya juga akan dimanjakan dengan penampilan dari Maliq & D'essentials. Untuk menikmati persembahan IHF 2017 para pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu.

Qhouirunnisa Endang Wahyudi.

Perkenalkan Nisa, Perempuan Hijab Jago Juggling Bola

Ia mendobrak monopoli pria di dunia sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018