Karya Desainer Indonesia Tampil di Met Gala

Cassie
Sumber :
  • instagram.com/rinaldyyunardiofficial/

VIVA.co.id – Desainer aksesori ternama Tanah Air, Rinaldy Y Yunardi kembali mencetak prestasi. Kali ini, karyanya kembali dikenakan oleh selebriti dunia di karpet merah Met Gala 2017. 

Aurel Hermansyah Iri Lihat Rihanna Pakai Gaun Klasik Seksi, Kode Hamil Juga?

Rinaldy menggungah foto Cassie dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, Cassie mengenakan anting unik yang melingkar di kupingnya. Dan starburst ear cuffs tersebut berhasil menjadi sorotan. 

Sejumlah netizen memberi selamat dan pujian atas prestasinya yang sering membanggakan Indonesia. "Keren si Koko @rinaldyyunardi ini, dipakai seleb dunia terus. Salut dan bangga," tulis salah satu netizen

Harga Tas Branded Pengunjung Plaza Senayan, Kabar Duka Mantan Menkes RI

Sebelumnya, karya Rinaldy yang digunakan selebriti dunia adalah topeng unik. Penyanyi Nicki Minaj memakai aksesori yang mirip sebuah topeng dengan jaring kawat berwarna emas dan tambahan mutiara beraksen bunga serta ranting di bagian tepi. 

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Minaj mengenakan topeng unik tersebut dengan gaun hitam couture dalam video musik terbarunya, No Frauds. Tak hanya Rinaldy, Minaj juga mengunggah fotonya dengan aksesori tersebut dalam akunnya di Instagram.

Dan Rinaldy juga pernah mendesain sepatu boots transparan, dengan warna perak di bagian tumit dan ujung sepatu untuk Katy Perry. Dia saat itu berkolaborasi dengan label lifestyle, Thang Shoe. Sepatu itu dikenakan Perry dalam video musik Chained to the Rhythm.

Sementara pada Fashion Show Victoria's Secret akhir tahun lalu, Rinaldy juga menciptakan salah satu sayap bidadari Victoria's Secret. Sayap berwarna hitam tersebut dikenakan oleh Devon Windsor. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya