Kerennya Tranformasi Produk Interior Jadi Aksesori Glamor

Koleksi aksesori kepala Rinaldy Yunardi
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kiprah desainer aksesori Rinaldy Yunardi dalam mendesain aksesori berkelas tak diragukan lagi. Desainer yang karyanya telah dikenakan sejumlah penyanyi dunia ini mengeluarkan koleksi terbaru.

Bergaya Victorian Naomi Campbell Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

Kali ini Rinaldy yang kerap disapa Yung Yung berkolaborasi dengan Tiero yang merupakan produsen produk HPL Premium. Produk itu biasa digunakan para arsitek untuk desain interior.

Bertajuk Tiero x Rinaldy Yunardi, Yung Yung menciptakan 33 set aksesori kepala yang begitu memukau. Pria kelahiran Medan, 13 Desember 1970 ini begitu totalitas dalam mengubah produk interior properti menjadi aksesori apik.

Sneakers Syahrini Bertuliskan Reino Barack, Harganya Rp1,6 Juta

"Terus terang saja, saya menemukan karakter material yang selama ini saya cari dan saya mencoba untuk mengenal bahan-bahan dari koleksi Tiero. Rencana semula hanya ingin menciptakan 12 set tapi akhirnya jadilah 33 set aksesori kepala," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Selasa malam, 2 Mei 2017.

Dia menuturkan bahwa seluruh proses kreatif memakan waktu sedikitnya dua bulan. Seluruh karya nya dikerjakan dengan tangan, bukan mesin.

Pakai Sepatu Couple Bareng Syahrini, Reino Barack Ketularan 'Centil'

Aksesori kepala dengan cita rasa unik provoaktif berbahan HPL lembaran besar maupun edging dipotong, ditekuk dan dikemas menjadi bentuk gedung tinggi, jalanan, orang-orang, denyut jantung. Selain itu, sebuah lanskap kota dengan lampu yang dapat menyala.

Koleksi aksesori kepala Rinaldy Yunardi

Menariknya lagi, para  model yang meresepresentasikan koleksi Yung Yung seluruhnya adalah pria. Sementara, sebagai padanan aksesori kepala, koleksi busana Tri Handoko melengkapinya dengan tampilan serba hitam sesuai dengan karakter Yung Yung yang misterius dan sofistikasi.

"Pada bahan Tiero ini saya mencoba aksesori kepala dengan tampilan gedung tinggi dan sebuah lanskap kota dengan lampu yang dapat menyala. Pada koleski ini saya juga mengajak beberapa partner seperti Tri Handoko untuk busananya, Thang Shoes untuk alas kaki dan Ramajee untuk tata rias pada model," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya