Tampil Trendi dalam Balutan Rok Denim

Rok denim.
Sumber :
  • Pixabay/Fruit-Loops

VIVA.co.id – Tren mode dengan material denim kembali digandrungi tahun ini setelah terakhir nge-tren pada 2015. Mengenakan rok dari bahan denim atau jeans banyak disukai orang karena bisa membuat tampilan menjadi lebih modern. Rok denim juga bisa disesuaikan dengan gaya sehari-hari.

Merayakan Kehadiran Denim Lokal: Denim Universe dan Kultur Anak Muda di Indonesia

Nah, seiring dengan perkembangan industri fesyen dunia, ada beberapa jenis desain rok denim baru yang kemungkinan besar akan mencuri perhatian.

Dilansir dari laman Topskirttrends.com, tidak hanya celana denim, rok denim juga menawarkan material denim yang tak kalah menarik dan nyaman digunakan setiap hari.

Kolaborasi dengan It's His/Her Day, Wall Of Fades Tampilkan Koleksi Denim dari Seluruh Indonesia

Adapun jenis rok denim paling terpopuler adalah rok denim pendek. Rok ini menawarkan tampilan yang sama seperti rok pendek atau rok mini lainnya, yang membuat pemakainya terlihat sporty.

Rok denim pendek menjadi salah satu tren paling populer saat ini. Desain kedua ditempati oleh rok denim medium. Sama seperti namanya, rok ini sedikit lebih panjang dari rok mini dan menawarkan desain yang longgar serta mampu membuat si pemakai bebas bergerak.

Kilas Balik Denim Favorit Koboi Amerika di Masa Lalu

Untuk model lainnya, Anda dapat memilih rok denim medium dengan model pensil. Ini bisa membuat Anda jauh terlihat lebih feminin.

Kemudian, untuk jenis rok terakhir adalah rok denim panjang yang panjangnya mencapai bawah lutut. Rok satu ini akan memberikan perlindungan yang lebih baik untuk kaki Anda dibanding desain rok lainnya.

Beberapa artis Indonesia seperti Ashanti dan Aurel pun pernah tampil dengan mengenakan rok denim disertai padu padan atasan yang apik. Tidak hanya itu, artis Korea Yoona dan Suzy pun beberapa kali tertangkap kamera menggunakan rok denim. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya