Hilangkan Komedo, Chris Pratt Keluarkan Biaya Fantastis

Chris Pratt
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Tidak hanya wanita, kini kaum Adam pun melakukan perawatan wajah demi menjaga penampilan mereka supaya menarik. Dan salah satu selebriti pria Hollywood, yang melakukan perawatan wajah adalah Chris Pratt.

5 Manfaat Ajaib Buah Pisang untuk Kecantikan Kulit dan Rambut Wanita

Bintang Guardians of the Galaxy: Vol. 2 baru-baru ini mengatakan bahwa istrinya, Anna Faris mengajaknya melakukan perawatan wajah atau facial caviar putih di La Prairie di Hotel Ritz-Carlton, New York. Perawatan ini berbiaya Rp4,6 juta.

"Saya melakukan perawatan wajah di hotel. Saya melakukan pijatan dan facial. Anna yang mengaturnya," kata pria berusia 37 tahun itu, seperti dilansir dari People.

Masih Malas Double Cleansing? Ini 4 Bahayanya yang Wajib Kamu Tahu!

Dia menjelaskan, facial caviar yang dilakukannya membuat wajahnya menjadi lebih segar. Menurutnya, jerawat dan komedo di hidungnya hilang setelah melakukan perawatan tersebut.

Perawatan mewah yang dilakukan Pratt tersebut merupakan bagian dari koleksi White Caviar dari La Prairie. Biaya facial itu antara Rp3,7 juta hingga Rp4,66 juta, dan jika mendapat perawatan ekstra maka biayanya bertambah menjadi Rp7,3 juta.

4 Masalah Kulit Ini Paling Jadi Perhatian Wanita Indonesia, Tapi Masih Percaya Mitos!

Perawatan tersebut juga membuat kulit menjadi cerah dan meminimalkan perubahan warna kulit. Selain itu, membantu mempertahankan warna kulit dan meningkatkan kekenyalan.

Ilustrasi komedo.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Komedo sering menjadi masalah yang mengganggu bagi banyak orang. Meskipun kebiasaan memencet komedo terkadang tampak menjadi solusi cepat, tapi justru berdampak buruk.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024