Putri Michael Jackson Dikontrak Calvin Klein Miliaran Rupiah

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson/

VIVA.co.id – Paris Jackson, yang merupakan putri dari legenda musik pop dunia Michael Jackson digaet oleh Calvin Klein. Nilai kontrak yang ditawarkan pun sangat fantastis.

Calvin Klein Curhat Sulitnya Gaet Eks Kekasih Johnny Depp

Model dan aktris yang baru saja menandatangani kontrak dengan agen model WME dan IMG Models pada Maret tahun ini dilaporkan dalam proses kesepakatan kerja sama bernilai miliaran rupiah dengan rumah mode Amerika Serikat tersebut.

"Kesepakatan ini adalah untuk menjadikan Paris sebagai wajah baru dan model Calvin Klein. Kesepakatan yang akan segera diteken, dengan nilai sangat besar mencapai jutaan dolar Amerika," kata sumber anonim yang mengetahui kesepakatan itu, seperti dilansir dari Female First.

Baju Aneh Seharga Rp26 Juta Ini Bikin Heboh

Dengan kesepakatan ini, wanita berusia 19 tahun itu nantinya akan menjadi bintang iklan dan sering tampil di karpet merah acara Calvin Klein. Paris pada awal pekan lalu terlihat menghadiri Met Gala 2017 di New York bersama dengan Direktur Kreatif Calvin Klein, Raf Simons.

Wanita berambut pirang itu hadir dalam balutan gaun anggun warna hitam dengan potongan di bagian perut rancangan Raf, yang merupkan bagian dari koleksi Calvin Klein By Appointment. Selain menerima tawaran model, dia juga mendapat tawaran dari Amazon Studio untuk membintangi film pertamanya yang belum memiliki judul.

Putri Michael Jackson: Jerawat Mirip dengan Pizza

Dalam film tersebut, rencananya dia akan memerankan remaja berusia 20 tahun bernama Nelly. Film itu juga akan dibintangi oleh Joel Edgerton, Amanda Seyfried, Charlize Theron, Yul Vazques dan Thandie Newton. Paris pun akan beradu akting dengan aktor Inggris David Oyelowo yang dikenal atas perannya dalam film Selma pada tahun 2014.

Paris Jackson

Putri Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Ini bukan pertama kalinya Paris Jacskon dikabarkan mencoba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2019