Habis Miliaran Rupiah agar Mirip Kim Kardashian

Jennifer Pamplona
Sumber :
  • instagram.com/jenniferpamplona

VIVA.co.id – Seorang model catwalk untuk Versace berencana mengabaikan saran dokter untuk mendapatkan bokong yang lebih besar. Padahal dia telah menghabiskan dana hampir Rp2,5 miliar untuk melakukan prosedur operasi plastik.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Wanita itu bernama Jennifer Pamplona. Wanita berusia 24 tahun asal Brasil itu mengaku kagum dengan tubuh montok Kim Kardashian. Karena itu, dia berharap dengan suntik filler bisa mendapatkan bokong seperti idolanya. 

Wanita yang kecanduan operasi plastik ini terobsesi membuat tubuhnya seperti jam pasir setelah dia sering di-bully karena tubuhnya yang kurus saat remaja. Dia melakukan operasi payudara kali pertama pada usia 17 tahun dan sejak saat itu, dia melakukan sejumlah operasi lain.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Namun, sejumlah ahli bedah menolak untuk melakukan operasi plastik lebih lanjut, karena takut tubuh kurusnya tidak bisa menerima lebih banyak implan. Sayangnya, itu tak menghentikannya melakukan operasi plastik.

"Saya jatuh cinta dengan operasi plastik sejak lama, tapi setelah melihat Kim Kardashian, saya ingin terlihat dan memiliki kurva seperti dia," kata presenter TV dan model seperti dilansir dari Daily Mail.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Setelah operasi payudara pertamanya, Jennifer menjalani sembilan kali operasi dalam waktu 24 jam sebagai bagian dari acara TV Body Transformation dua tahun lalu.

Dia ditawari operasi setelah kematian kekasihnya, Celso Santebanes yang merupakan Ken manusia asal Brazil. Celso meninggal karena Leukemia pada tahun 2014.

Ahli bedah menghilangkan empat rusuknya, memberinya implan payudara ukuran 34D, operasi hidung, sedot lemak, filler pipi dan bibir, veneer, sunti lemak ke dalam pahanya dan bokongnya.

"Saya diundang untuk mengubah tubuh saya di acara TV dan saya memilih untuk melanjutkan mimpi kekasih saya, dengan mengubah diri saya menjadi boneka Barbie," ujar dia.

Sampai saat ini, dia sudah melakukan suntik lemak mencapa 500 mililiter (ml) ke bokongnya, dengan prosedur yang paling baru berbiaya Rp1 miliar. Sementara dia menargetkan untuk kembali menyuntikan lemak hingga mencapai 700 ml.

 

Best Revenge is ur paper Good Night xx

A post shared by Jennifer Pamplona (@jenniferpamplona) on

Mengenai keinginannya tersebut, dia mengatakan bahwa ahli bedah menyatakan itu tidak mungkin lantaran bentuk tubuhnya yang terlali kecil untuk bisa memiliki tubuh montok seperti kakak tiri Kylie Jenner.

"Tapi aku akan terus berjuang dokter untuk mendapatkan seperti milik Kim. Sekarang saya memiliki bibir seperti Kylie Jenner dan semakin dekat untuk memiliki bokong seperti Kim Kardashian," tuturnya.

Perubahan tubuhnya secara ekstrem itu menerima beragam komentar. Beberapa mendukung, namun lainnya menyebut bahwa dia hanya menghabiskan uangnya dengan percuma. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya