Gaun dari Ribuan Sayur-sayuran Segar, Anda Berani Pakai?

Gaun dari sayur-sayuran segar.
Sumber :
  • Greggs

VIVA.co.id – Ada-ada saja cara yang dilakukan restoran satu ini untuk mempromosikan menu hidangannya. Sebuah restoran khusus menjual salad di London, Inggris, Greggs mengiklankan menu-menu mereka dengan bantuan Sales Promotion Girl (SPG) yang berjalan kali di kota London dengan mengenakan busana yang terbuat dari sayur-sayuran segar.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Busana-busana tersebut terbuat dari 5.000 lembar daun selada, 200 buah kubis, 150 buah cabai dan 150 buah paprika. Gadis-gadis tersebut terlihat ada di beberapa tempat ramai di London, seperti di Carnaby Street dan Regent Street.

Mereka berjalan berlenggak-lenggok memamerkan busana unik mereka layaknya di atas runway pagelaran busana.

6 Menu Buka Puasa Sehat Ini Bikin Energi Penuh, Cegah Diabetes & Hipertensi!

Ada busana yang menyerupai maxi dress dan ada pula busana mini dress dari sayur-sayuran segar, lengkap dengan hiasan kepala dan kalung yang juga terbuat dari sayuran.

Untuk merancang busana-busana ini, dibutuhkan tim yang terdiri dari empat orang desainer. Salah satunya adalah Kate Tabor, desain kostum-kostum ikonik Katy Perry. Tim tersebut bekerja selama 200 jam untuk menghasilkan busana dari sayuran. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk.

Tips Diet Golongan Darah Menurut Dokter Peter J D'Adamo, Dijamin Lebih Efektif

Mereka menggunakan pengait untuk menyatukan sayur-sayuran. Mereka juga menjahit beberapa siung bawang putih di gaun-gaun tadi.

Sebagai informasi, restoran Greggs sendiri terkenal karena menyajikan menu-menu hidangan sehat, umumnya salad yang seluruhnya rendah kalori, yakni di bawah 400 kalori.

Promosi ini dilakukan Greggs dalam rangka peluncuran sejumlah menu salad baru yang terdiri dari buah kelapa, jeruk limau dan salad ayam pedas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya