Ivanka Trump Pakai Baju Murah Rancangan Victoria Beckham

Ivanka Trump
Sumber :
  • REUTERS/Yara Nardi

VIVA.co.id – Putri Donald Trump, Ivanka Trump salah satu wanita dengan selera yang bagus. Dia kerap terlihat mengenakan pakaian indah rancangan desainer ternama.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Namun baru-baru ini, istri Jared Kushner itu menanggalkan pakaian merek desainer dunia dan lebih membumi. Dia memilih mengenakan pakaian dengan harga terjangkau.

Dikutip dari Huffington Post, Selasa, 6 Juni 2017, Penasihat Presiden Amerika Serikat tersebut terlihat mengenakan gaun seharga Rp465 ribu saat menghadiri acara di Washington pada Senin, 5 Juni 2017.

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Gaun mini dan simple warna hitam tanpa lengan dengan motif dua bunga lili warna putih tersebut merupakan keluaran Target. Dan saat ini, harga gaun tersebut sudah turun setengah harga menjadi hanya sekitar Rp232 ribu.

Gaun ini merupakan rancangan Victoria Beckham untuk Target dan gaun tersebut masih tersedia di situs Target. Wanita berusia 35 tahun itu memasangkan gaun tersebut dengan tas warna hitam, heels hitam dan perhiasan minimalis.

Bikin Masker Kain, Anak Cucu Donald Trump Dihujat Warganet

Gaun rancangan Victoria Beckham kolaborasi dengan Target

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022