Pria, Berani Pakai Romper Menggemaskan Ini?

Romper
Sumber :
  • instagram.com/getonfleek/

VIVA.co.id – Tidak hanya tren busana perempuan, busana pria pun terus bermetamorfasa. Baru-baru ini, hadir model romper untuk pria dewasa.

Jonatan Christie Juara BAC 2024

Romper adalah sejenis jumpsuit, namun celananya pendek di atas lutut. Dan, tak cukup romper dengan model biasa, kini hadir romper bermotif menggemaskan.

Dikutip dari Huffington Post, Selasa 6 Juni 2017, sebuah situs fesyen online Getonfleek menciptakan romper 95 motif berbeda. Item fesyen ini dijual dengan harga antara Rp1 juta hingga Rp1,3 juta.  

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Beberapa motif yang dihadirkan, di antaranya pizza, ramen, bunga, buah nanas, kucing hingga wajah pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Jika Anda percaya diri mengenakan pakaian ini, Anda bisa mencobanya.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Selain romper yang lucu dari Getonfleek, label streetwear di Los Angeles, Hologram City juga sudah membuat produk fesyen yang menantang keberanian pria untuk mengenakannya.

Hologram City merancang celana berenda dengan warna pastel untuk pria. Celana tembus pandang itu dikhususkan untuk dikenakan saat musim panas.

Selain celana berenda, mereka juga membuat kemeja lengan pendek berenda, yang bisa disatukan menjadi sebuah romper berenda berwarna. Harga per item fesyen ini sekitar Rp650 ribu.

Romper

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya