Alasan Versace Gaet Zayn Malik untuk Koleksi Anyar

Zayn Malik dan Donatella Versace
Sumber :
  • instagram.com/zayn

VIVA.co.id – Penyanyi tampan Zayn Malik sudah tak asing dengan dunia fesyen. Ini dibuktikan sejak dia berkolaborasi dengan kreator sepatu Giuseppe Zanotti dan koleksi busana bersama rumah mode asal Italia Versus Versace.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Dan kekasih supermodel Gigi Hadid ini kembali menjalin kerja sama untuk lini kedua bersama Versus Versace. Kerja sama itu untuk koleksi teranyar, Zayn x Versus.

Dikutip dari Female First, Rabu, 7 Juni2017, pria berusia 24 tahun ini mengumumkan hal tersebut dalam akunnya di Instagram. Dia mengunggah beberapa klip kampanye terkait koleksi kapsul terbarunya yang diberi judul 19.06 #zaynxversus.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Dalam video itu, Zayn tampak mengenakan jaket bomber dengan merek Versus di bagian belakang. Tampilannya terlihat lebih sporty dan edgy. Koleksi tersebut akan diluncurkan pada 19 Juni 2017 mendatang.

Pelantun Pillowtalk ini mengaku bersyukur lantaran Kepala Desainer Versace, Donatella Versace mengajaknya dalam kolaborasi koleksi terbaru. "Terima kasih @donatella-versace untuk menerima saya menjadi keluarga @versus_versace," tulisnya.

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

Sementara rumah mode asal Italia itu mengaku bangga telah berkolaborasi dengan salah satu musisi terkenal di dunia. Donatella mengaku telah mengenal dan terkesan dengan Zayn sekaligus kekasihnya, Gigi.

"Mereka anak muda yang sangat menyenangkan, pasangan yang saling mencintai. Dan saat Zayn mengatakan bahwa dia sangat mencintai fesyen, saya langsung tahu bahwa dia adalah model yang tepat untuk diajak kolaborasi. Dia cerdas," tuturnya.

 

19.06 #zaynxversus

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya