Cantik dengan Riasan Minimalis di Hari Raya

Kosmetik atau make-up.
Sumber :
  • Pixabay/Tremaestro

VIVA.co.id – Tampil memesona saat Hari Raya Idul Fitri merupakan hal penting. Sebab pada momen tersebut, Anda akan bertemu banyak sanak saudara.

Tips Riasan Mata Genit dengan Eyeshadow Pink

Menurut Patricia Husada, General Marketing Manager Martha Tilaar, untuk tampil spesial tentunya harus sesuai dengan karakter dan busana yang dikenakan. Anda pun bisa memilih tampilan riasan yang natural atau berani.

"Untuk riasan Lebaran sebenarnya itu kembali lagi pada si wanita tersebut, dia mau natural atau bold. Namun tentukan lagi dari sisi pemilihan busana dan karakter orang itu," ujar Patricia kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Cantiknya Rihanna di Panggung Grammy 2018

Dia menuturkan hal tersebut akan berpengaruh pada hasil akhir. Namun untuk tampil aman, Anda bisa menerapkan riasan minimalis, yakni dengan menggunakan eyeshadow warna tanah seperti cokelat dan bronze.

Sementara untuk blush on, Anda dapat menggunakan warna yang natural seperti cokelat dan peach. Pilihlah tekstur berbentuk bubuk agar terlihat natural di wajah dan dapat menyerap keringat.

Teknik Riasan yang Bakal Bikin Kamu Cantik Kekinian

Setelah itu, gunakan eyeliner dan maskara waterproof agar riasan mata tetap maksimal meski Anda berkeringat. "Sedangkan untuk lipstik, pulaskan warna baby pink atau peach," ucapnya.

Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018