Deretan Tas Bekas Ini Harga Jualnya Paling Melejit

Tas Chanel Medium Classic Flap
Sumber :
  • chanel.com

VIVA.co.id – Membeli tas desainer ternama merupakan investasi yang kerap membuat banyak para pecinta tas harus merogoh kocek sangat dalam lantaran harganya yang tidak murah. Dan dengan tren fesyen yang berubah-ubah, banyak wanita yang sayang membelanjakan uangnya untuk membeli tas mahal.

Awas Ketipu, Ini Tips Belanja Online Barang Preloved Branded

Kendati demikian, ada sejumlah tas mahal yang memiliki popularitas tak lekang waktu dan harga tak surut, bahkan justru terus melonjak. Para ahli dari situs barang preloved mewah, Vestiaire Sollective telah mengidentifikasi 15 model dan merek tas paling laris yang dapat Anda jadikan investasi dan dapat dijual kembali dengan harga yang menguntungkan lantaran beberapa sudah tak dijual atau langka.

Dikutip dari Daily Mail, beberapa tas itu menurut para ahli adalah Chanel Timeless, yang dikenalkan oleh Karl Lagerfeld pada tahun 1980-an, dengan harga baru mencapai Rp58 juta. Sementara harga tas bekas Timeless dari kulit domba dengan kondisi baik dijual mulai Rp30 juta sampai Rp56,7 juta.

Tips Belanja Barang Preloved Branded Supaya Gak Kena Tipu

Namun tas kulit dari buaya atau alligator, harganya jauh lebih mahal. Dengan model dan warna yang berbeda, versi yang tidak lagi dijual semakin banyak dicari dan Vestiaire Collective baru-baru ini menjual tas Timeless warna merah dari bahan kulit alligator mencapai Rp572 juta.
 
Chanel 2.55 baru memiliki harga Rp66,5 juta, dijual dalam kondisi bekas dengan harga Rp102 juta. Dan Chanel Boy baru memiliki harga Rp55,8 juta, dijual dengan harga bekas maksimal Rp95,8 juta.

Adapun tas Louis Vuitton Speedy baru menjadi produk barang merah dengan harga lebih terjangkau, senilai Rp12 juta. Untuk tas bekasnya, dijual dengan kisaran Rp7,7 juta hingga Rp8,6 juta.

Anak Muda Pecinta Fesyen, Catat Tanggal Bazaar Produk Branded Berikut

Tapi jika Anda memiliki versi edisi terbatas dengan motif grafiti atau bunga, Anda bisa menjualnya seharga Rp42,6 juta. Louis Vuitton Neverfull baru seharga Rp14,6 juta, dan bekasnya dijual dengan harga maksimal mencapai Rp42,6 juta.

Sedangkan Hermes Birkin baru hadir dengan harga lebih dari Rp102 juta dan Hermes dengan kulit buaya vintage ini bekasnya bisa dijual sekitar Rp678 juta. Sementara model yang lebih langka bisa dijual mencapai hampir Rp1,4 miliar atau 13 kali harga baru.

Hermes Kelly baru dijual Rp102 juta, bekasnya bisa dihargai mencapai Rp718 juta. Sedangkan Lady Dior dengan harga baru Rp66,5 juta, bekasnya maksimal dihargai Rp306 juta.

Sementara Givenchy Antigona baru dijual dengan harga Rp26,6 juta, dan bekasnya maksimal senilai Rp274 juta. Sedangkan Chloe Paddington baru berharga Rp26 juta, bekasnya bisa dijual maksimal Rp36 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya