Facial Lintah, Rahasia Kulit Awet Muda Miranda Kerr

Miranda Kerr
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr

VIVA.co.id – Mendengar hewan lintah mungkin semua orang akan merasa takut dan bergidik. Namun bagaimana bila lintah menjadi salah satu hewan yang digunakan dalam perawatan kecantikan kulit? Ini merupakan hal yang tidak biasa dan liar.

Alasan Mario Dandy Ajak Shane Lukas Aniaya David Ozora: Gabut, Tunggu AG Lagi Facial

Dan salah satu selebriti dunia yang memakai lintah dalam perawatan kecantikan kulit adalah  Miranda Kerr. Wanita berusia 34 tahun ini mengungkapkan selama menjalani metode tersebut, kulitnya semakin muda dan cantik.

Ibu dari Flynn ini membiarkan lintahnya bekerja di kulitnya. Setelah melakukan perawatan tersebut, lintah yang digunakan dipelihara dan hidup di kolam ikannya.

Bisa Rusak Kulit, Membersihkan Komedo Tak Boleh Sembarangan Dilakukan Sendiri

"Saya menyimpan lintah-lintah itu, mereka berada di kolam ikan Koi milik saya. Anda tidak diizinkan untuk menggunakan kembali dan saya tidak menyukai gagasan membunuh lintah setelah digunakan," ujar Miranda seperti dilansir dari Female First, Selasa, 13 Juni 2017.

Dia menuturkan bahwa perawatan kecantikan tersebut merupakan sebuah petualangan kecantikan yang berbeda baginya, meskipun sebenarnya perawatan ini ternyata sudah dilakukan selama ribuan tahun lalu.

Pengin Wajah Kenyal dan Glowing Beneran? Coba Perawatan Ini Cuma 45 Menit

Dia memahami setiap orang memiliki kecocokan yang berbeda dalam produk atau perawatan kecantikan yang diterapkannya. Karena itu, dia mendorong wanita untuk mencoba dan menemukan produk atau perawatan kecantikan yang sesuai untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

Thank you @cartier ?? #metgala

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Ilustrasi makeup gaya Korea

The Secret of Korean Women's V-Line Facial Beauty

Korean facial beauty has been in the global spotlight in recent years. One of the most sought-after beauty trends among Korean women is achieving the iconic V-shaped face

img_title
VIVA.co.id
9 September 2023